campuran-gomars
solo punya: SEORANG PEMUDA TEWAS DITEMBAK DITEMPAT KARAOKE GARA-GARA PILHAN LAGU

Kamis, 01 Maret 2012

SEORANG PEMUDA TEWAS DITEMBAK DITEMPAT KARAOKE GARA-GARA PILHAN LAGU

Seorang pemuda tewas ditembak ditempat karaoke gara-gara pilhan lagu
Houston, Seorang pria muda menemui ajal saat sedang berkaraoke di sebuah restoran di Houston, Amerika Serikat. Pria berumur 20-an tahun tersebut tewas ditembak pengunjung lain. Diduga, penembakan terkait pilihan lagu karaoke korban.

Penyidik mengatakan, pemuda tersebut tertembak di bagian kepala di restoran Ostioneria Mazatlan, Houston.

Seorang saksi mata bernama Mario mengatakan kepada stasiun KRIV-TV, korban baru saja selesai karaoke ketika 4 orang berdebat dengannya soal pilihan lagunya. Ketika itu korban baru selesai menyanyikan lagu berbahasa Meksiko berjudul "Somos mas Americanos" yang jika diterjemahkan ke bahasa Inggris menjadi "We Are More American".

"Tampaknya pemilihan musik menyebabkan pertengkaran, yang menimbulkan penembakan di lokasi ini," kata Sersan J.J Wilson dari unit pembunuhan Departemen Kepolisian Houston, seperti diberitakan KRIV-TV dan dilansirHerald Sun, Kamis (1/3/2012).

Wilson mengatakan, polisi saat ini masih memburu pelaku penembakan dan orang-orang yang bersamanya saat kejadian pada Senin, 27 Februari waktu setempat itu. Mereka kabur dari lokasi kejadian dengan menaiki sebuah kendaraan pickup Chevrolet. Kepolisian belum bisa memastikan apakah korban mengenal pelaku penembakan.

Seorang pemuda tewas ditembak ditempat karaoke gara-gara pilhan lagu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar