campuran-gomars
solo punya: SEORANG GURU MEMUKUL MURIDNYA

Senin, 05 Maret 2012

SEORANG GURU MEMUKUL MURIDNYA

Seorang guru memukul muridnya
Jakarta Seorang siswa SMP kelas II Perguruan Satria, Rawasari, Jakarta Pusat, DPL, diduga dianiaya oleh gurunya. Akibatnya, sang murid mengalami memar di pelipis mata dan pipi bagian kanan.

"Yang pukul itu guru IPA. Kita lapor ke Polres Jakarta Pusat," kata orangtua korban, Dian Evarani, saat dihubungi detikcom, Senin (5/3/2012) malam.

Dian menuturkan kejadian yang menimpa anaknya tersebut. Bermula ketika DPL bersama 3 temannya meninggalkan kelas saat bel pulang sekolah berbunyi. Ketiga siswa tersebut pulang saat sang guru tidak ada di ruangan.

"Pas gurunya masuk kelas, dia lihat anak saya dan temannya tidak ada, mereka langsung dipanggil untuk masuk kelas lagi," terangnya.

Guru berinisial Ta pun langsung memanggil DPL dan temannya. Tanpa basa basi, DPL dan 3 temannya pun dihadiahi bogem mentah di bagian pelipis mata kanan dan pipi kanan serta punggung sebanyak 8 kali.

Akibat tinju yang melayang dari guru kepada siswanya, DPL mengalami luka memar. DPL pun melaporkan kejadian tersebut kepada orang tuanya dan dilanjutkan dengan membuat laporan di Polrestro Jakarta Pusat.

"Sudah divisum dan hasilnya memang anak saya mengalami luka memar di bagian itu," pungkasnya.

Seorang guru memukul muridnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar