campuran-gomars
solo punya: ABG TEWAS SETELAH USAI BERPESTA MIRAS DI MANADO

Senin, 05 Maret 2012

ABG TEWAS SETELAH USAI BERPESTA MIRAS DI MANADO

Abg tewas setelah usai berpesta miras di manado
Manado Seorang remaja tanggung, Irwan Kahengbau alias Opo (15), ditemukan tewas bersimbah darah di belakang rumahnya. Malam sebelum meregang nyawa, Irwan sempat berpesta minuman keras dengan beberapa temannya.

Irwan ditemukan Senin (5/3/2012) oleh ibunya, Majenum Lombone (31) di belakang pekarangan rumahnya, di Kelurahan Paniki Dua Lingkungan VI Kecamatan Mapenget. 

Sang ibu terkejut saat menemukan anaknya yang sudah tidak bernyawa dengan bersimbah darah dan terdapat luka tusukan di bagian dada korban. Majemun langsung melaporkan ke Polsek Mapanget

"Ibunya sendiri yang datang melapor ke Polsek kalau anaknya ditikam," terang Kapolsek Mapanget AKP Luther Tadung, kepada detikcom, Senin (5/3/2012) malam.

Hasil penyelidikan pihak kepolisian dan beberapa keterangan saksi, korban dan beberapa temannya sempat berpesta miras.

"Korban dan teman-temannya sedang pesta miras di belakang Pasar Perum Paniki," kata Tadung.

Saat ini, imbuh Tadung, pihaknya terus melakukan pengejaran kepada para pelaku yang diduga melakukan penusukan terhadap Irwan.

"Masih kami selidiki, karena kesaksian mereka tidak tahu siapa pelaku penusukan. Tapi kami sudah mengantongi beberapa identitas yang diduga sebagai pelaku," ungkap Tadung lagi.

Abg tewas setelah usai berpesta miras di manado

Tidak ada komentar:

Posting Komentar