campuran-gomars
solo punya: Guru dan Murid Tertangkap Basah Lagi Mesum di Kamar Kos

Selasa, 06 Maret 2012

Guru dan Murid Tertangkap Basah Lagi Mesum di Kamar Kos

Jakarta – Guru Gendeng,,,!!!! Bukannya mendidik moral yang bagus pada murid, malah mendidik amoral dan langsung praktek dikamar kosnya. Kelakuan buruk ini dilakukan seorang guru berinisial ZH (29), kepergok tengah berbuat mesum di kamar kosnya di Jl Pesanggrahan No.31 RT 03/03 Ciputat Timur, Tangerang Selatan, bersama siswi SMK berinisial IS (16).

Perbuatan asusila antara guru sekolah swasta dan murid itu digerebek oleh warga setempat yang menangkap basah mereka saat melakukan hubungan suami istri di kamar kos ZH. “Waktu kami gerebek, keduanya sedang telanjang bulat,” kata Aditya (35) warga setempat.

Melihat dalam kondisi tersebut, emosi warga pun langsung memuncak dan ZH pun menjadi bulan-bulanan warga yang sengaja memergokinya. Sementara IS, langsung lari ketakutan masuk ke dalam kamar mandi setelah pintu kamar kos didobrak oleh warga setempat.

Sejatinya perbuatan asusila antara guru dan murid itu diketahui oleh warga setempat yang mengaku sudah dicurigai sejak lama oleh warga. Pasalnyam setiap IS berkunjung ke kamar kos ZH, pintunya selalu ditutup dan lampu kamarnya selalu dipadamkan.

Setelah diadili oleh warga, ZH dan IS pun langsung digiring ke Mapolres Jakarta Selatan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar