campuran-gomars
solo punya: BAGAIMANA MENGHADAPI SEORANG SUAMI YANG SUKA BERDANDAN SEPERTI PEREMPUAN

Kamis, 01 Maret 2012

BAGAIMANA MENGHADAPI SEORANG SUAMI YANG SUKA BERDANDAN SEPERTI PEREMPUAN

Bagaimana Menghadapi Seorang Suami yang Suka Berdandan Seperti Perempuan.
Jakarta, Saya sudah menikah selama 12 tahun dan memiliki 3 anak, suami saya suka memakai atau berdandan seperti wanita, tetapi suami saya hanya menyukai atau tertarik lawan jenis (wanita).

Dia sudah memiliki kelainan ini sebelum bertemu saya, tetapi saya baru tahu setelah menikah. Setelah saya bertanya-bertanya, dia sejak kecil hanya bermain dengan sepupu perempuannya, bermain masak-masakan dan rumah-rumahan seperti anak-anak perempuan pada umumnya.

Setelah dewasa dia pernah bergaul dengan waria sehingga semakin mendorong keinginan dia untuk berdandan seperti wanita. Sudah berkali-kali dia berusaha untuk berubah tapi tidak bisa.

Apakah bisa disembuhkan? Dan apakah dia bisa menjadi lelaki normal? Bagaimana cara penyembuhannya?

Lala (Perempuan Menikah), teawXXXX@yahoo.com
Tinggi Badan 150 cm dan Berat Badan 50 kg

Jawaban

Sdri.Lala yang baik. Sekilas saya menduga suami Anda mungkin seorang transvestite, atau individu yang bisa terangsang jika menggunakan atau berdandan secara wanita. Bisa sembuh atau tidak saya tidak berani mengatakan apa-apa karena perlu konseling untuk menentukan diagnosa.

Terus terang saja sdri.Lala, sebenarnya jika suami Anda selalu memuaskan Anda secara seksual, tidak berselingkuh secara fisik maupun emosi dengan wanita lain selama menikah, terlepas dari kebiasaan memakai pakaian wanita di rumah, nampaknya pasangan Anda merupakan suami dan ayah yang baik bagi Anda sekeluarga.

Jika suami Anda berpakaian wanita di rumah saja tidak ke publik, saran saya Anda lebih santai sajalah menerima 'kebiasaan antik' suami Anda. Toh tidak menyakiti siapa-siapa dan tidak melanggar hukum. Selamat menikmati hidup :)

Bagaimana Menghadapi Seorang Suami yang Suka Berdandan Seperti Perempuan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar