campuran-gomars
solo punya: Polisi Tangkap Pembuat Jasa Pembunuh Bayaran

Sabtu, 10 Maret 2012

Polisi Tangkap Pembuat Jasa Pembunuh Bayaran

Gerak cepat dilakukan tim gabungan Polda Jabar dan Polrestabes Bandung mengungkap iklan jasa pembunuh bayaran yang beredar di internet. Tim menangkap seseorang diduga pemilik blog yang membuat iklan meresahkan tersebut.

"Alhamdulillah sudah tertangkap. Orangnya sudah digelandang ke Mapolrestabes Bandung," jelas Kapolda Jabar Irjen Pol Putut Eko Bayuseno.

Putut mengungkapkannya kepada wartawan usai acara peresmian Rusunawa Kodam III/Siliwangi, di Jalan Sumarsana, Kota Bandung, Jumat (9/3/2012).

"Kami masih mengembagkan kasus ini," singkat Putut.

Saat ini pembuat iklan jasa pembunuh bayaran itu masih dimintai keterangan di Mapolrestabes Bandung.

Penelusuran wartawan, Rabu (7/3/2012), sejumlah jasa pembunuh bayaran marak 'menempel' di berbagai situs .

Salah satunya tersaji di laman: hitmanindonesia.wordpress.com. Judulnya tegas yakni Menyewakan Jasa Pembunuh Bayaran. Berikut penggalan isi tulisan itu.

"Metode eksekusi dapat direncanakan bersama atau anda langsung serahkan semuanya pada kami. Harga berbeda-beda tergantung sasaran dan tingkat kesulitan penghapusan jejak. Harga walikota tentu berbeda dengan harga pedagang alat elektronik tionghoa. Pembayaran dilakukan dengan uang tunai. Untuk sementara, kami hanya melayani sasaran di daerah kota Bandung," tulisnya.

Di akhir tulisan, si penulis meminta calon peminat yang serius untuk mengirimkan email ke alamat: shinig4mixxx@yahoo.com. "Kami tidak akan menerima permintaan yang main-main," tulisnya.

Selain itu, jasa pembunuh bayaran muncul di sebuah blog. Ini dia blognya: pembunuh-bayaran.blogspot.com. Pada 22 September 2011, penulis blog menyampaikan testimoni soal pengalamannya. Ia mengklaim sebagai pembunuh bayaran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar