campuran-gomars
solo punya: Jasa Pembunuh Bayaran

Sabtu, 10 Maret 2012

Jasa Pembunuh Bayaran

Jasa Pembunuh Bayaran Ada penyedia jasa pembunuh bayaran di dunia maya? Dan, itu menyediakan jasa pembunuhan untuk di wilayah Kota Bandung. Hal tersebut mungkin jarang, bahkan baru kita jumpai ketika mengakses internet di salahs atu blog. Bahkan, bagi orang yang mengetahuinya akan merinding atau merasa ketakutan.

Saat ini, blog hitmanindonesia.wordpress.com, secara terang-terangan menyediakan jasa pembunuh bayaran. Bahkan, di dalam blog tersebut, dijelaskan pula harga dan metode pembunuhannya.

Pada blog tersebut, tertulis kalimat, “Meyewakan Jasa Pembunuh Bayaran.” Dengan latar blog berwarna hitam, hal itu membuat kesan kian menyeramkan. Jika ada yang benar-benar serius menggunakan jasa pembunuh bayaran, maka dapat mengirimkan email ke shinig4mi444@yahoo.com.

Dan, si pemilik blog itu berkata, “ Kami tidak akan menerima permintaan yang main-main.” Bahkan, dia berkata, “Jika anda menggunakan jasa kami, dan anda tidak serius, maka anda tidak akan lolos dari kami.”

Ada pun kalimat yang tertulis di halaman depan, ketika kita mengakses blog tersebut, “Metode eksekusi dapat direncanakan bersama atau anda langsung serahkan semuanya pada kami. Harga berbeda-beda tergantung sasaran dan tingkat kesulitan penghapusan jejak. Harga Wali Kota tentu berbeda dengan harga pedagang alat elektronik Tionghoa. Pembayaran dilakukan dengan uang tunai. Untuk sementara, kami hanya melayani sasaran di daerah kota Bandung,” tulis si pemilik blog.

Di dalam blog itu, dia pun menjelaskan menyediakan tenaga profesional yang terlatih dan terpercaya untuk melayani pesanan. “Kami juga memiliki kakas dan dukungan orang dalam di militer dan kepolisian,” ucapnya.

Tidak hanya di blog hitmanindonesia.wordpress.com. Hal serupa ditemukan juga di pembunuh-bayaran.blogspot.com. Pada 22 September 2011 lalu, penulis menuliskan pengalamannya di sana. Dan, dirinya mengaku sebagai pembunuh bayaran.

Ada pun testimoni yang dia ketik di dalam blognya, seperti, “Dia adalah seorang suami yg dikhianati istrinya dan meminta saya mengeliminasi laki-laki selingkuhan istrinya. Lengkap dengan foto, alamat, dan uang 5 jt rupiah yg menurut saya waktu itu adalah jumlah yg banyak. Dengan gemetar terlintas dipikiran saya untuk menipu. Uang saya ambil dan saya menghilang selesai kan? tp takdir berkata lain. Saya termasuk orang yg selalu menepati janji dan bapak itu pun menjanjikan sejumlah uang bila saya berhasil melakukan tugas target saya seorang karyawan bank swasta di bandung yg saya selesaikan tgl 23 mei 2009. Itulah target pertama saya,” cerita dia di dalam blog itu.

Kepolisian Resor Kota Besar Bandung pun tidak berdiam diri. Kini, mereka sedang melakukan penyelidikan terkait adanya jasa itu. “Terkait adanya blog jasa pembunuh bayaran tersebut, kita melakukan penyelidikan,” kata Kepala Kepolisian Resor Kota Besar Bandung Komisaris Besar Abdul Rakhman Baso didampingi Kepala Satuan Reserse Kriminal Ajun Komisaris Besar Wijonarko, Rabu (7/3/12).

Dijelaskan dia, kini jajaran Satreskrim sedang melakukan penelusuran dan penyelidikan pada iklan jasa pembunuh bayaran itu.

“Kita melakukan penyelidikan dengan cara mengumpulkan data berdasarkan kemampuan teknis yang kami miliki,” jelasnya.

Ketika ditanya apakah pembuat atau pemilik blog tersebut asal Kota Bandung, dirinya belum dapat memastikannya. Pasalnya, jajarannya masih melakukan penyelidikan.
Dalam kesempatan itu, dirinya mengimbau kepada masyarakat untuk tidak resah terhadap adanya iklan tersebut. Jika mengetahui atau menemukan informasi terkait jasa itu, dapat segera melaporkannya kepada kepolisian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar