campuran-gomars
solo punya: Tim Ahli dari Jepang Teliti Kecelakaan Nissan Juke

Selasa, 13 Maret 2012

Tim Ahli dari Jepang Teliti Kecelakaan Nissan Juke

Tim Ahli dari Jepang Teliti Kecelakaan Nissan Juke

Selamat datang di www.ohdunia.tk

Bangkai mobil Nissan Juke berpelat nomor B 60 GOH yang terbakar di depan Midplaza, tepatnya di dekat Gedung Graha Sentana, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat, Sabtu (10/3) dini hari, disimpan di Tempat Penyimpanan Barang Bukti Polda Metro Jaya di Daan Mogot, Jakarta.

JAKARTA, Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya akan melibatkan tim ahli Nissan yang didatangkan langsung dari Jepang untuk meneliti penyebab kecelakaan Nissan Juke beberapa waktu lalu. Penelitian tim ahli Nissan nantinya akan melengkapi temuan Laboratorium Forensik (Labfor) Mabes Polri.

"Tenaga ahli dari Jepang akan datang, nanti akan dilihat penyebabnya, langsung dia akan menyelidiki kenapa bisa terbakar," ujar Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Dwi Sigit Nurmantyas, Selasa (13/3/2012), saat dihubungi wartawan.

Sigit mengatakan, tim ahli dari Jepang sengaja didatangkan lantaran belum ada ahli di Indonesia yang bisa meneliti penyebab kecelakaan itu. Tim ahli akan didampingi langsung Labfor Mabes Polri yang sudah turun terlebih dulu memeriksa mesin mobil.

Sigit mengatakan, tim ahli nantinya akan meneliti kondisi rem, gas, serta tekanan angin pada mobil asal pabrikan Jepang tersebut. Diberitakan sebelumnya, kecelakaan berujung maut terjadi di depan gedung Nusra Santana, Jalan Jenderal Sudirman, Sabtu (10/3/2012) dini hari.Sebuah mobil Nissan Juke saat itu melaju kencang dari arah Blok M dan menabrak tiang besi reklame akibat kehilangan kendali. Tak lama kemudian, mobil terbakar. Peristiwa ini menyebabkan sang pengemudi, Olivia Dewi (17), seorang mantan Gadis Sampul tewas terjepit dan terbakar. Sementara temannya, Joy Sebastian (17), berhasil keluar dari dalam mobil sebelum kebakaran terjadi dan langsung pingsan seketika.


sumber 

Terima kasih atas kunjungannya di www.ohdunia.tk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar