campuran-gomars
solo punya: Ridho "Neng Neng Nong Neng" Dikontrak Dhani 5 Tahun

Jumat, 09 Maret 2012

Ridho "Neng Neng Nong Neng" Dikontrak Dhani 5 Tahun

Ridho "Neng Neng Nong Neng" Dikontrak Dhani 5 Tahun

Anda sekarang sedang membaca cerita ini dengan judul selamat menikmati jangan lupa di LIKE atu di follow twitternya


Salah satu peserta audisi Indonesian Idol asal Bandung, Muhamad Ridho, tak menyangka lagu yang dibuatnya di tahun 2009 Kuingin Kita Lama Pacaran Di Sini dibeli oleh musisi sekelas Ahmad Dhani.

"Enggak nyangka bisa kayak gini. Awalnya emang niatnya enggak serius jadi penyanyi. Ikut Indonesian Idol niatnya cuma mudah-mudahan ada rezeki. Di sisi lain merasa lega lagu saya bisa dibeli. Karena dari tahun 2009 saya ingin lagu ini terkenal dan menghasilkan uang," ujar Ridho kepada okezone usai tampil di acara Dahsyat, Jumat (9/3/2012).

Lebih lanjut, Ridho mengatakan bahwa sebulan setelah tampil dalam babak audisi Indonesian Idol, dirinya langsung dihubungi oleh manajemen milik Dhani, Republik Cinta Manajemen (RCM) dan langsung dikontrak lima tahun.

"Sebulan setelah tampil di audisi Indonesian Idol manajemen-nya hubungi saya. Saya dibayar Rp5 juta dan dikontrak selama lima tahun," katanya.

Dalam perjanjian kontrak tersebut, kata Ridho, dirinya akan mendapat royalti dari mantan suami Maia Estianty itu.

sumber 

serem blog ini adalah blog dengan autoblog alias otomatis posting. trims pada blog sumber yang telah selalu update blognya. JANGAN LUPA DI LIKE YA ==> blog ini merupakan blog dengan autoblog

Tidak ada komentar:

Posting Komentar