campuran-gomars
solo punya: Rano Akan Jelaskan Tentang Penangkapan Anak Angkatnya

Sabtu, 10 Maret 2012

Rano Akan Jelaskan Tentang Penangkapan Anak Angkatnya

Rano Akan Jelaskan Tentang Penangkapan Anak Angkatnya

Anda sekarang sedang membaca cerita ini dengan judul selamat menikmati jangan lupa di LIKE atu di follow twitternya


Wakil Gubernur Banten, Rano Karno akan menggelar jumpa pers terkait kasus narkoba yang melibatkan anak angkatnya yang di tangkap jajaran Polres Bandara Soekarno-Hatta Tangerang. Rano akan menjelaskan semua secara detil mengenai penangkapan anak angkatnya.

"Iya abang akan jelaskan soal itu, sekarang abang sedang dalam perjalanan. Sekarang dia sedang di tol. Memang rencananya Pukul 22.00 WIB," kata adik Rano Karno, Suti Karno saat ditemui di kediaman Rano Karno, Komplek perumahan Karang Tengah Indah Cinere, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Sabtu (10/3/2012).

Suti enggan menjelaskan apa yang menimpa anak angkat Rano Karno tersebut dan lebih memilih diam sambil menunggu abangnya pulang.

Sebelumnya Polres Bandara Soekarno-Hatta menetapkan R, anak angkat Rano Karno, sebagai tersangka kepemilikan 5 butir narkoba jenis ekstasi.

Saat ini, putra angkat Rano Karno itu telah ditahan di Mapolres Bandar Udara Soekarno-Hatta.
"Sekarang sudah ditahan, ditangkapnya Selasa, 6 Maret 2012 (sebelumnya ditulis 9 maret 2012)," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes (Pol) Rikwanto, saat dihubungi Tribunnews.com, Sabtu (10/3/2012).

Rikwanto menjelaskan, penangkapan bermula saat datangnya sebuah paket mencurigakan dari Malaysia. Pihak Bea Cukai Bandara Soekarno Hatta langsung memeriksa paket tersebut dengan mesin sinar x-ray. Benar saja, di dalam paket itu ternyata berisi lima butir ekstasi. "Ternyata, di dalamnya berisi lima butir ekstasi," ujarnya.
Bermodal alamat penerima, Polres Bandara berupaya menelusuri pemilik barang haram tersebut dan tertuju ke sebuah rumah di kawasan Bintaro, Tangerang. Diduga rumah itu adalah kediaman rekan R.

Saat ini, kasus ini ditangani Polres Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten. "Saya masih menunggu laporan lengkap dari Polres Bandara," jelasnya.


sumber 

serem blog ini adalah blog dengan autoblog alias otomatis posting. trims pada blog sumber yang telah selalu update blognya. JANGAN LUPA DI LIKE YA ==> blog ini merupakan blog dengan autoblog

Tidak ada komentar:

Posting Komentar