campuran-gomars
solo punya: Parah! Hanya 4 Anggota Komisi III DPR Hadiri Rapat Bareng PPATK

Jumat, 09 Maret 2012

Parah! Hanya 4 Anggota Komisi III DPR Hadiri Rapat Bareng PPATK

Parah! Hanya 4 Anggota Komisi III DPR Hadiri Rapat Bareng PPATK

Anda sekarang sedang membaca cerita ini dengan judul selamat menikmati jangan lupa di LIKE atu di follow twitternya


Semakin malam, semakin sedikit anggota Komisi III DPR yang ikut rapat kerja. Rapat bersama PPATK dan BNPT malam ini hanya dihadiri tiga anggota DPR plus ketua rapat, Ketua Komisi III DPR Benny K Harman.

"Yang kami hormati Bapak Anggota Komisi III DPR kali ini yang hadir cuma tiga orang, kalau bisa disiarkan langsung supaya masyarakat dapat melihat," kata Benny saat membuka rapat kerja Komisi III DPR dengan PPATK dan BNPT di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (8/3/2012).

Pantauan di ruang rapat Komisi III DPR, hanya tiga anggota yang hadir yakni, Dasrul Jabbar (FPD), Paskalis Kossay (Fraksi Golkar), dan Otong Abdurrahman (FPKB). Kursi ruang rapat Komisi III pun kosong melompong.

Agenda rapat membahas anggaran BNPT dan PPATK. Rapat ini dirangkai oleh Komisi III dengan rapat dengan Kejagung dan Kapolri yang digelar siang hari tadi.

"Rapat dengan rapat Kepala PPATK dan Kepala BNPT dan jajarannya yang kami hormati mengenai anggaran," kata Benny.

Namun Benny menuturkan rapat ini sah. Karena dalam rangkaian rapat dari pagi ada 24 anggota yang meneken daftar hadir. "Dari pagi ada 24 anggota yang mengisi daftar hadir dari 7 fraksi minus Hanura dan Gerindra, maka rapat ini dilanjutkan walaupun hanya dihadiri oleh 4 orang," kata Benny.

Rapat yang dijadwalkan mulai pukul 19.30 juga molor dan baru dimulai pukul 20.00 WIB. Hingga berita ini diturunkan Ketua PPATK M Yusuf masih memaparkan anggaran PPATK.

Rapat Komisi III sebelumnya dengan Kejagung dan Polri juga molor masing-masing 1 jam. Rapat dengan Kapolri bahkan hanya dihadiri 6 anggota Komisi III DPR.

sumber 

serem blog ini adalah blog dengan autoblog alias otomatis posting. trims pada blog sumber yang telah selalu update blognya. JANGAN LUPA DI LIKE YA ==> blog ini merupakan blog dengan autoblog

Tidak ada komentar:

Posting Komentar