campuran-gomars
solo punya: Korban Pencabulan Habib H Jadi 13 Orang

Sabtu, 10 Maret 2012

Korban Pencabulan Habib H Jadi 13 Orang

Korban Pencabulan Habib H Jadi 13 Orang

Anda sekarang sedang membaca cerita ini dengan judul selamat menikmati jangan lupa di LIKE atu di follow twitternya


Korban dugaan pencabulan yang dilakukan Habib H, pimpinan sebuah majelis taklim, terus bertambah. Kini, jumlah korban bertambah menjadi 13 orang. Hal ini diungkapkan pendamping para korban, Edy Wahidi, di Mapolda Metro Jaya, Selasa (6/3/2012).

Dua korban baru yang kini menjadi saksi dalam kasus itu adalah F dan A. "Kami bawa dua lagi korban baru Habib H, usianya masih 16 tahun. Dua korban ini berinisial F dan A. Mereka sudah diperiksa di Polda hari ini," ujar Edy. Menurutnya, F dan A mendapat perlakuan tidak senonoh dari pelaku pada tahun 2010.

Dua korban baru ini ditambahkan sebagai saksi untuk menguatkan laporan yang dibuat sebelumnya. Diduga, jumlah korban pencabulan lebih banyak lagi. Edy menambahkan bahwa selain menambahkan korban, polisi juga merujuk tujuh korban sebelumnya untuk menjalani pemeriksaan psikologis di Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak Provinsi DKI Jakarta (P2TP2A) di Pulogadung, Jakarta Timur.

"Ini baru pertama kali mereka diperiksa psikolog. Hasilnya nanti akan ada dua minggu lagi," ucap Edy.

Diberitakan sebelumnya, Habib H yang merupakan pimpinan majelis zikir dilaporkan ke Polda Metro Jaya terkait dugaan pelecehan seksual terhadap 11 laki-laki. Pelecehan terjadi pada 2006-2011. Saat itu, tujuh orang di antaranya merupakan anak di bawah umur.

Habib H dinilai sudah melakukan pelecehan dengan modus terapi kesehatan terhadap para korbannya. Selain itu, para korban juga melaporkan percakapan antara mereka dan Habib H, yang dinilai mengandung unsur pelecehan seksual. Rencananya, penyidik Polda Metro Jaya akan memanggil Habib H pada pekan ini.
sumber 

serem blog ini adalah blog dengan autoblog alias otomatis posting. trims pada blog sumber yang telah selalu update blognya. JANGAN LUPA DI LIKE YA ==> blog ini merupakan blog dengan autoblog

Tidak ada komentar:

Posting Komentar