campuran-gomars
solo punya: Dhea Imut Somasi Sinetronnya Sendiri

Senin, 12 Maret 2012

Dhea Imut Somasi Sinetronnya Sendiri

Dhea Imut Somasi Sinetronnya Sendiri


Zona Malam -Rani Puspita, ibu sekaligus manajer Dhea Imut bersama kuasa hukumnya Dwi Heri Sulistiawan SH, dan Meidy Juniarto SH. melayangkan surat somasi kepada PT. VIP. Hal ini dikarenakan rumah produksi yang menaungi sinetron ‘Aliyah’ yang dibintangi Dhea Imut itu menyalahi kontrak.

Surat somasi bernomor 42/D&C/III/2012 tersebut telah dikirimkan pada tanggal 2 Maret 2012 dengan tudingan melebihkan jam tayang sampai setengah jam lebih. Dwi Heri Sulistiawan selaku pengacara menjelaskan, "satu episode itu kesepak atannya tayang selama 60 menit, tapi dalam tayangan di televisi justru melebihi jumlah durasi tayang yang disepakati kontrak. Dalam pelaksanaannya sampai 90, 120, bahkan 180 menit" paparnya, ditemui di kawasan, Jakarta Selatan, Senin, 12 Maret 2012.

Sebelumnya ibunda Dhea Imut sudah melakukan upaya persuasif terhadap PT. VIP dalam rangka mencari jalan keluar terbaik. Namun, lanjut Dwi Heri, upaya tersebut tidak menemukan jalan keluar. Tim pengacara dan Rani Puspita, sejauh ini memberikan kelonggaran dalam kurun waktu satu minggu.

Jika tidak ada tanggapan serius, maka pihaknya akan membenturkannya dengan Undang-undang, No. 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak dan UU no. 13 tahun 2003 tentang ketenagakerjaan, pasal 68 dan 186 yang mengatur tentang jam kerja dan jenis pekerjaan anak.

"Kami tetap mencadangkan itu, dan tidak akan melakukan pelaporan dalam satu minggu. Jika tetap tidak ada tanggapan, akan kami bawa ke ranah pidana atau administratif, dengan konsekuensi 4 tahun penjara dan atau denda RP 400 juta," tutup Dwi Heri.

 Baca juga - klik di sini Pics Hot

Jangan Lupa di Like Ya Gan
 
 sumber :http://www.centroone.com/lifestyle/2012/03/2l/dhea-imut-somasi-sinetronnya-sendiri/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar