campuran-gomars
solo punya: MELAYANI PEMBELIAN SUSU KAMBING ETAWA

Rabu, 21 Desember 2011

MELAYANI PEMBELIAN SUSU KAMBING ETAWA

Kami PT. Sari Madu Utama Produsen susu kambing etwawa, melayani pembelian susu kambing etawa, jual susu kambing etawa termurah, kami menjual susu kambing etawa secaea grosir dan eceran, kami mencari agen dan distributor susu kambing etawa Aliifa di seluruh dunia, harga @Rp 25.000, kami memberikan potongan harga yang sangat relatif rendah bagi ada yang ingin menjadi agen dan distributor kami. Syarat dan cara menjadi agen kami.bisa dilihat (disini) atau lihat dibawah
untuk pemesanan bisa hubungi bapak RULLY ( 081217075062)

Susu kambing ETAWA mengandung kandungan gizi yang lengkap dan baik untuk kesehatan. Ini tidak mengandung beta-lactoglobulin yaitu penyebab alergi yang dapat menyebabkan asma, masalah pernapasan, radang telinga, infleksi kulit dan gangguan saluran pencernaan. Susu kambing memiliki reaksi alkali yang menguntungkan pada mereka yang memiliki masalah asam terlalu banyak dalam perut dengan cara mengurangi asam hidroklorik perut dan melindungi membrane mucus di permukaan lapisan perut dari kerusakan.


Dari segi proses pencernaan, susu kambing lebih mudah dicerna karena molekul lemaknya lebih kecil. Jika dilihat dari khasiatnya, susu kambing tidak kalah dengan susu sapi. Salah satu sebab kurangnya minat masyarakat untuk mengkonsumsi susu kambing adalah karena anggapan bahwa Susu kambing dapat menyebabkan darah tinggi dan "panas". Sebenarnya, susu kambing berfungsi menstabilkan tekanan darah, jantung dan banyak lagi. Akan tetapi hanya sekian persen kaum muslimin seluruh dunia tahu akan manfaat susu kambing.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar