campuran-gomars
solo punya: Membuat ISO File

Jumat, 17 April 2009

Membuat ISO File

Pada Artikel Yang lalu kita udah membahas apa itu ISO, Sekarang langsung aja kita masuk ke cara kerjanya. Kita akan membuat ISO file dengan berbagai software yang saya rekomendasikan untuk mengetahui kelebihan dan kekurangan masing2.
Karna artikel terlalu panjang untuk dipostingkan sudah saya uploadkan,
silahkan anda download dalam format PDF

Make ISO


Seandainya bisa, saya akan berdiri disudut yang ramai dan mengemis kepada orang-orang agar melemparkan kepada saya semua waktu yang mereka buang-buang (Bernard Berenson)

2 komentar:

  1. Passwordnya opo mas???

    BalasHapus
  2. walah saya sendiri juga udah lupa mas, coba buka make winrar(Klik 2x) ntar liat dibagian kanan ada passwordnya.

    BalasHapus