campuran-gomars
solo punya: Spiderman 3 Walktrough

Rabu, 02 September 2009

Spiderman 3 Walktrough


Pendahuluan

Setelah hampir tiga tahun istirahat, Spider-Man is back! Permainan seperti sebelumnya, Anda akan mengontrol Spider-Man menyelamatkan dia sebagai warga negara, mengumpulkan lencana, dan bawah beats bosses besar seperti Sandman dan Venom. Tapi, apakah Anda mempunyai apa yang diperlukan? Menjadi super hero tidak mudah, setelah semua.

Well, you're in luck, karena IGN Guides telah dikompilasi walkthrough yang komprehensif untuk mendapatkan Anda melalui setiap boss dan peperangan di antara semuanya. Jadi tunggu apa lagi? Lanjutkan ke halaman berikutnya untuk beberapa web slinging.

Dalam hal ini Spider-Man 3 strategi panduan, Anda akan menemukan:

Dasar * / / Pelajari semua dasar-dasar yang Spider-Man.
Walkthrough * / / Lengkapi Spider-Man 3 walkthrough meliputi setiap misi.

Panduan oleh: Jim Chamberlin

Spider-Man memiliki kemampuan tersedia untuk dia, semua yang dapat penting dalam memenangkan peperangan. Akhirnya, ia datang kepada Anda. Di bawah ini, anda akan belajar tentang dasar beberapa elemen permainan dan kemampuan dari Spider-Man.
Jumping
Nya memungkinkan kekuatan besar Spider-Man untuk melompat lebih tinggi dan lebih besar daripada superheroes. Holding down the button akan melompat "biaya" ini, membolehkan Spider-Man untuk melompat lebih tinggi dan lebih dari biasanya. Melompat dapat bermanfaat dalam memerangi baik dan ketika mencoba untuk mendapatkan ke langkan atau pintu yang tinggi di udara.

Spider-Sense/Dodging/Vaulting

Di awal permainan, Spider-Man dari "Spider-Sense" belum aktif. Ketika itu, ia akan memungkinkan anda untuk memprediksi saat / tempat yang menyerang pada anda akan berlangsung. J aura biru muda akan muncul di atas kepalanya, dan Anda akan mendapatkan peringatan didengar untuk pergi bersama-sama dengannya.

Ketika Spider-Sense alert anda, mengelak dari harms way. Dodging dapat menjadi sangat efektif untuk menjaga diri sendiri dari mendapatkan dalam memerangi saat diserang.

Seperti dodging, galah dapat sangat efektif dalam perjuangan hidup besar. Untuk galah, dodge dalam arah yang berlawanan. Spider-Man akan galah kanan atas dia dan kemudian ia akan segera di belakang dia. Ini merupakan berhubung dgn susunan battling lambat ketika lawan atau orang-orang dengan perisai.
Web berayun / Slinging
Saya percaya saya lihat sebagai nama baik dalam buku petunjuk ini, tetapi hal yang sama. Spider-Man tidak hanya akan menjadi Spider-Man itu tanpa kemampuan untuk melampirkan bagian dari web untuk sebuah bangunan dan ayun-Nya melalui jalan kota. Ini unik adalah kemampuan vital bagi Spider-Man untuk dapat cepat dari titik A ke titik B.
Web swing / Sling Boost

Meskipun web swing / ayunan dapat menggerakkan Spider-Man melalui kota besar di kecepatan, sedikit dalam meningkatkan kecepatan tidak pernah sakit. Bila menggunakan dorongan ini, akan menyebabkan Spider-Man ke kick out kakinya, seperti seorang anak akan di ayun-set, ketika mencoba ayunan tinggi dan lebih cepat.

Rilis adalah sangat penting. Melepaskan juga awal / akhir Mei menyebabkan Spider-Man sangat tinggi terbang di udara, namun tidak melakukan perjalanan lebih jauh lagi. Titik rilis yang sempurna akan menghasilkan Spider-Man sedang propelled jauh lebih maju di break-leher kecepatan. Ini harus dilakukan untuk kesempurnaan.
Web Zip
Web zip fungsi tidak akan sering digunakan sebagai sebagai web swing / ayunan. Menggunakan kemampuan ini menyebabkan Spider-Man ke menjulurkan singkat bagian dari anyaman dan akan segera musim semi spidey maju. Hal ini berguna saat melakukan perjalanan jarak pendek saja. Jika misi melibatkan banyak tembok merangkak, ini dapat membantu Anda bergerak di sekitar gedung dari tembok lebih cepat.

Web Gambar percikan
Tapping anyaman tombol yang akan mengirimkan kecil "pelaut" dari anyaman dan Anda akan menekan lawan di mata. Sementara ini akan mengganggu mereka, sehingga mereka rentan terhadap serangan. Hal ini tidak efektif terhadap senjata bosses, namun.

Dinding crawling
Beberapa misi yang akan meminta Anda untuk menggunakan dinding merangkak. Hal ini memungkinkan Anda untuk tetap sendiri ke tembok, dan dengan baik, merangkak di atasnya. Penggunaan dinding dan merangkak web zip dapat mendorong diri sendiri atas sebuah bangunan dari dinding agak cepat, yang diperlukan saat mencoba untuk menyimpan atau menghapus warga bom.
Combos
Spider-Man memiliki serangan cepat dan kuat, yang dapat bekerja dengan baik pada mereka sendiri, bekerja lebih baik jika digabungkan. J kombo seperti cepat, cepat, cepat, kuat semoga dapat menyerang untuk mempertahankan diri sendiri. Tidak mengambil banyak untuk mengalahkan combos jalan tua. Tergantung pada bos Anda melawan, combos dapat sangat efektif.

Black Suit

Spider-Man's reguler merah dan biru sesuai looks cool, tapi hitam sesuai bahkan dingin. Yang sesuai akan meningkatkan Spider-Man dari kekuasaan, sehingga dia yang lebih efektif Super-Hero.

Alami, ada beberapa drawbacks untuk memakai yang sesuai. Jika Anda memakai itu terlalu panjang, hitam aura akan muncul di tepi luar dari layar. Saat Anda memakai bahkan lebih, di layar akan diisi dengan hitam ke titik di mana Spider-Man benar-benar akan jatuh pingsan. Don't wear it terlalu panjang
Setelah Anda menghapus hitam sesuai, waktu kecil akan muncul di bagian kiri dari layar. Anda dapat memakai yang tidak sesuai lagi sampai waktu berakhir.

Meskipun Anda mungkin tergoda untuk memakai skin hitam (venom costum) sesuai sesering mungkin, ini tidak dianjurkan. Itu benar-benar tidak diperlukan atau praktis untuk terus meletakkannya di / keluarkan. Ini dapat lebih efektif dalam mengalahkan beberapa bosses, karena peningkatan merusak sesuai dapat menyebabkan.
Adrenaline Attacks
Kesehatan Anda di bawah ini adalah bar putih adrenaline bar. Merangket Anda sebagai musuh, akan diisi. Jika sudah penuh, Anda dapat melakukan serangan adrenaline. Seperti hitam sesuai, adrenaline serangan hanya boleh digunakan selama perang atau ketika bos dikelilingi oleh banyak musuh pak. Adrenaline yang dapat menyerang sangat kuat.

Peta Kota

Peta kota bisa berguna saat mencoba untuk mencari tahu di mana anda harus berurusan dengan tua berikutnya. Masing-masing daerah kota yang baik oleh suatu regu atau oleh polisi. Tujuan Anda adalah untuk mendapatkan semua yang dari daerah kontrol tua dan dalam pengawasan polisi.
Bila Anda ingin mencoba dan kembali ke wilayah polisi, perjalanan ke tempat ikon muncul dan berbicara dengan informan. Dia akan memberikan tugas. Melengkapinya serta beberapa berikutnya. Setelah Grup "mini-misi" ini selesai, polisi akan di kontrol. Bila melihat peta kota, semakin berdering sekitarnya ikon, semakin kuat pengaruh the gang / Polri adalah. Jika memungkinkan, pastikan polisi memiliki banyak kekuatan di daerah. Kembali ke kota polisi kontrol akan memakan waktu cukup lama, karena tua selalu berusaha untuk menaklukkan wilayah baru.
Pengalaman Web

Bila Anda menghentikan sebentar permainan dan mengambil melihat pahlawan upgrade, Anda mungkin akan melihat pengalaman web. Sebagai pengalaman bar goes up, anda akan dapat membuka bonus tertentu. Hal ini mungkin sesuatu yang lebih panjang dari chained-kombo ke adrenaline serangan yang lebih kuat.
Memperoleh pengalaman yang dicapai oleh poin menyelesaikan misi dan Tanda Kota dengan melakukan patroli dan Kejahatan. Kejahatan patroli dan Tanda Kota biasanya cepat untuk selesai.

Sekarang kami telah dibahas beberapa dasar-dasar, saatnya untuk mulai terjadi melalui masing-masing 24 misi dalam permainan.

MISI 1: FEEL THE Burn

Objektif:
Kekalahan pada H-Bombers

Anda memulai permainan dalam pembakaran gedung. Anda akan datang dengan cepat di bawah serangan oleh H-Bomber. Gunakan Kuat dan Cepat serangan bisa sembuh dia. Ini akan memicu gelombang tambahan dari sial H-Bombers. The rawi (Bruce Campbell) akan datang dan memberitahu Anda tentang kombinasi bergerak (combo), yang akan membagikan lebih hukuman ketika dilakukan.
Mengalahkan seluruh H-Bombers anda menemukan di daerah ini dan melanjutkan ke ruang berikutnya. Ledakan akan dilihat dan didengar. Pergi dan memasuki ruangan berikutnya, sebuah kantor, yang lain akan memicu ledakan. Dalam ruangan ini, Anda akan menemukan sebuah lubang di dinding. Melanjutkan dan Anda akan masuk kamar dengan lubang besar di lantai.

Objektif:
Gunakan menjalar ke dinding sampai ke sisi lain dari ruangan

Ada jauh terlalu berbahaya untuk berusaha melompati api. Sebaliknya, Anda harus menggunakan spidey's kekuasaan untuk pegangan ke tembok untuk melanjutkan masa lalu yang hebat neraka. Gunakan tombol anyaman (Circle di PS2) dan menempel pada dinding. Setelah seluruh, keluar melalui pintu.

Berikut ini berisi beberapa kamar lebih H-Bombers. Anda akan diberikan kemampuan baru untuk mencoba pada karakter: the "Web Gambar percikan". Kebakaran ini sebuah bagian dari Spider-Man dari web ke dalam mata musuh, sementara blinding mereka. Ini tidak selalu membahayakan foes, tetapi tidak membiarkan mereka rentan terhadap quick rantai combos.

Setelah pemukulan terhadap guys, H-Bombers lagi akan memasuki, rapelling turun dari plafon. These ones are bersenjata dan Anda akan dapat menghindari serangan mereka berkat Spider-Man dari "Spider-Sense". Setelah dipukuli sampai dengan H-Bombers, Anda akan diminta untuk melanjutkan ke lantai berikutnya. Untuk melakukannya, berjalan ke tempat yang seru point. Berdiri dan biaya Anda melompat. Release spidey dan akan terbang ke udara. Dia langsung ke lantai atas.

Di lantai berikutnya, Anda akan diminta untuk menyimpan beberapa warga sipil dari H-Bombers. Dua warga sipil yang mudah untuk menemukan. Menjemput mereka dan membawa mereka kembali ke daerah yang ditunjuk. Setelah Anda menyimpan kedua individu, cutscene yang akan muncul lebih H-Bombers terdekat di kamar, bersama dengan warga lain yang terpasang ke bom.

Setelah cutscene selesai, Anda akan diberitahu tentang kesehatan Anda regenerating bar.

Masuklah ke dalam kamar sebelah dan mengambil seluruh H-Bombers. Terdapat memulihkan kesehatan di dalam kamar dan Anda bisa mengambilnya bila Anda memerlukannya. Mudah kepada warga negara yang melekat pada bom. Anda akan diminta untuk menggunakan kekuatan untuk memutuskan rantai. Ikuti tombol pada layar mashing petunjuk untuk memutuskan rantai dan gratis yang sipil. Setelah itu aman, dia akan meminta Anda untuk menyimpan CEO.

Objektif:
CEO yang bebas dari bom sebelum explodes

Setelah membebaskan orang berjalan aktif, melalui pintu dan berjalan ke arah tanda seru hijau di layar. Anda akan turun ke bawah ke dalam kamar di mana CEO sedang berlangsung. Dia, tentu saja, tidak sendirian. Dia dijaga oleh beberapa orang-orang yg lebih H-Bombers.

Selama berperang, Anda akan mempelajari tentang adrenaline bar. Ketika itu isi, Anda dapat melakukan kombo yang sangat efektif dengan menekan tombol adrenaline serangan. Untuk isi ulang bar ini, hanya mengocok lebih jahat.

Setelah diberi H-Bombers a beat-down, mudah ke CEO dan gratis oleh dia melanggar rantai, seperti yang Anda lakukan hanya satu menit yang lalu. Freeing CEO yang akan memicu serangkaian cutscenes dari Spider-Man jumping keluar jendela dan kemudian akan memberi anda informasi mengenai status dari New York City. Sayangnya, sejumlah tua telah mengambil alih kota membagi atas dan di antara mereka sendiri.


MISI 2: LIFE IN THE BIG CITY

Objektif:
Lengkap Pelatihan


Setelah hanya belajar beberapa aspek tentang permainan dalam misi pertama, misi kedua Anda mulai menambahkan beberapa tambahan pelatihan. Apa yang akan menjadi Spider-Man itu tanpa kemampuan untuk memindahkan tentang kota dengan web swing? Setelah pelatihan, yang melibatkan Anda mencoba melalui ayunan besar, biru berdering, Anda akan belajar tentang web diisi swings. Menggunakan ayunan meningkatkan tombol akan menghasilkan lebih cepat lancar, yg melemparkan Spider-Man melalui udara pada kecepatan yang sedikit lebih cepat.

Semua ini terdapat dalam lembar memo Anda. Ini dapat diakses dengan menunda permainan. Menu ini tidak hanya memberikan anda kesempatan untuk meningkatkan pahlawan Anda, namun Anda juga dapat menyimpan permainan di sini.
Untuk memperoleh pengalaman lebih poin, regu patroli wilayah. Gunakan Peta Kota untuk mencari tahu di mana tua yang kuat. Anda membuka Peta Kota mengambil dan melihat kota dari burung-mata melihat. Kapan saja, Anda dapat melakukan perjalanan ke gang turfs ditampilkan pada peta dan berbicara dengan seorang informan untuk mulai Kejahatan patroli. Jumlah berdering sekitar gang icon tanda yang menunjukkan bagaimana kuat tertentu gang adalah di wilayah tersebut. Menyelesaikan turfs patroli akan kembali ke polisi.
Objektif:
Berbicara dengan H-Bombers informan

Meskipun Anda dapat pergi ke depan dan melakukan tugas berikutnya pada daftar, sebaiknya menyimpan permainan dan ayun di sekitar kota lebih sedikit sehingga Anda dapat menjadi akrab dengan web Anda berayun kontrol. Bila Anda merasa nyaman, maju dan menemukan informan dengan mengikuti hijau tanda seru di layar. Berbicara dengan informan gelisah, dan Anda akan diminta untuk memulihkan kuasa converters. Untuk melakukan ini, pergi ke ikon pada layar. Membuka pintu van dan mengumpulkan kotak. Ikuti ikon pada layar dan bawa ke orang yang akan menunggu untuk itu. Dia akan terima kasih dan meminta Anda kembali sebuah prototipe. Merangket the gang menjaga prototipe dan bawa ke menunggu polisi. Ia kemudian akan meminta Anda untuk menemukan bukti untuk menempatkan H-Bombers pergi. Anda akan memiliki tiga lokasi check out. Hanya satu lokasi memiliki bukti. Setelah Anda menemukannya, bawalah kembali ke petugas.

Completing the mission results in you achieving an experience point. You can, once again, use them to buy new moves/skills. Acrobatic upgrades will now be unlocked. You should have two hero points to spend. Purchase the 4-Hit Combos upgrade as well as the Wall Jump upgrade.

After upgrading, head to The Daily Bugle, which has its icon on top of a building.

MISI 4: Breaking News

Jameson di kantor, seorang laki-laki dalam panggilan dengan ancaman bom. Pemanggil klaim memiliki bom yang ditempatkan di seluruh karya dari bangunan. Terserah kepada Anda untuk menghentikan bom dari hembusan up!

Saat Anda mulai tujuan pertama Anda, Anda akan belajar bahwa waktunya. Anda memiliki tiga menit untuk pencetakan tanaman. Anda juga akan diperkenalkan ke Web Zip kemampuan. Ini akan menjulurkan beberapa baris web dengan cepat dan mendorong diri sendiri ke depan.

Ikon di atas sebuah bangunan. Menggunakan dinding naik dan web untuk mendapatkan pos di puncak gedung.
Objektif:
Menghapuskan Bomb

Setelah di puncak gedung yang benar, seperti yang ditunjukkan oleh ikon, a bad guy akan keluar dan Anda akan belajar tentang web cabut, yang misalnya, dapat digunakan untuk mengambil sebuah perisai dari musuh. Setelah Anda bisa sembuh yang jahat, akan datang dan menyerang. Jauhkan mereka dari bom. Ikuti petunjuk pada layar untuk membuang dari bom.
Objektif:
Menonaktifkan semua bom di sisi gedung sebelum meledak

Alami, yang H-Bombers memiliki rencana cadangan. Mereka telah menempatkan beberapa bom di sisi bangunan. Anda harus segera menonaktifkan mereka. Hal ini akan meminta Anda untuk sekali lagi menggunakan dinding naik dan web zip kemampuannya. Ikuti hijau tanda seru untuk menemukan sebuah bom. Berinteraksi dengan bom untuk menonaktifkan. Beralih ke yang berikutnya dan menonaktifkan mereka semua. Setelah semua dinonaktifkan, Spider-Man akan berbicara kepada polisi, yang akan kirim dia untuk menyimpan terompet dari kantor regional.
Objektif:
Menyimpan terompet dari Kantor Daerah

Dapatkan bonus kesehatan terdekat jika anda membutuhkannya dan kepala ke Harian selompret dari kantor regional. Setelah di puncak gedung, buang kelompok H-Bombers dan undian yang bom ke dalam sungai. Selanjutnya, mengambil perangkat di dekatnya. Ternyata menjadi perangkat pelacakan, menampilkan empat bom datang dengan cara seperti ini di Kota Peta. Mengambil kesehatan dan bonus hop off the swing atap dan web anda untuk pertama bomber. Mengambil dia dan kekalahan yang lain.

Bangunan dengan aman, Anda akan mendapatkan pengalaman poin dan menerima peringatan tentang kejahatan yang gelombang sweeping kota. Selain itu, Web Yank upgrade akan dibuka.

Anda dapat pergi ke kantor Jameson untuk menawarkan pekerjaan lain, atau Anda dapat bersabar dan membantu warga sipil. Jika Anda membantu orang, Anda hanya perlu mengikuti petunjuk pada layar. Setelah itu, pergi dan menemukan Jameson yang ikon di atas sebuah bangunan.

MISI 5: dingin CANDIDS

Jameson menerima panggilan aneh tentang lizards berjalan di kota. Pekerjaan Anda adalah untuk mengambil foto-foto ini aneh lizards. It's not the menghentikan kejahatan-jenis misi yang akan diharapkan, namun harus cukup menarik. Sejak awal kami baru misi, go ahead dan menyimpan permainan.

Anda membuat jalan ke taman dan menggunakan kamera baru Anda ke snap beberapa foto ini hijau lizards. Ikuti pada layar membantu untuk mendapatkan ke fungsi kamera. Tidak terlalu dekat dengan lizards, atau Anda akan ketakutan mereka.

Setelah mendapat dua foto, pindah ke sebelah indikator pada layar Anda. Kali ini, anda harus mengaduk yang kadal yang assaulting seorang sipil. Kadal ini adalah sedikit dari "pengelak," dan Anda akan mempelajari tentang kemampuan untuk galah. Untuk galah, dodge sambil bergerak ke arah musuh. Ini akan memungkinkan Anda untuk melompati musuh dan menyerang mereka dari belakang. Menggunakan Web Gambar percikan bisa menjadi strategi yang efektif untuk sementara membuat "pengelak" rentan terhadap serangan.

Objektif:
Menyelamatkan orang-orang dari raksasa lizards

Setelah "pengelak" adalah dikalahkan, Anda akan mempelajari tentang serangan lainnya di kota. Ikuti indikator pada layar dan melacak menurunkan lizards. Kekalahan mereka dan kembalikan ke sipil ambulans. Setelah tiga orang sipil dibawa kembali ke ambulans, misi akan selesai, dan Anda akan mendapatkan pengalaman yang lain. Selain itu, ini tidak hanya akan membuka Vault upgrade, tetapi Anda akan dapat menggunakan kamera dalam misi. Sekarang Anda dapat mengambil foto dari villains untuk Harian selompret. Lengkapi ceklist di lembar memo untuk memperoleh pengalaman ini. Anda juga dapat memperoleh pengalaman mencari poin oleh Collectibles tersembunyi di sekitar kota
MISI 6: Situasi J HARRY

Selanjutnya, Anda harus memenuhi Mary Jane di taman. Anda dapat melakukan ini, atau anda dapat mengambil sedikit waktu dan melakukan beberapa kejahatan patroli. Bila Anda siap untuk melanjutkan, pergi ke taman dan tunggu Mary Jane. J cutscene akan menunjukkan Petrus mengambil ke Mary Jane. Selain itu, Harry Osborne adalah transformasi ke New Goblin.

Objektif:
MJ membawa dia kembali ke apartemen.

Setelah melihat Harry menjadi New Goblin, anda sudah dapat hal yang akan menjadi panas untuk Spider-Man. Anda akan diminta untuk mendapatkan MJ kembali ke apartemen dia. Melakukannya dan mempersiapkan Anda untuk pertama boss peperangan: Harry Osborn / New Goblin


Setelah melihat Harry menjadi New Goblin, anda sudah dapat hal yang akan menjadi panas untuk Spider-Man. Anda akan diminta untuk mendapatkan MJ kembali ke apartemen dia. Melakukannya dan mempersiapkan Anda untuk pertama boss peperangan: Harry Osborn / New Goblin.
Objektif:
Menemukan cara untuk menghentikan Harry


Anda perlu untuk menggunakan pada layar untuk menekan tombol petunjuk kepada Harry adalah pesawat terbang layang yang naik dari lalu lintas. Jika Anda tidak dapat memimpin di kursi ayunan, Anda akan ditindih berkali-kali ke dalam mobil. Selain itu, Anda harus ayun di atas jalan kepada Sky Stick kursi ayunan untuk menghentikan Harry. Setelah beberapa upaya berhasil, Harry akan dikalahkan.

Catatan: Ini bisa menjadi frustasi berperang. Anda mungkin kehilangan beberapa kali, namun tetap pada itu.

Setelah dikalahkan adalah Harry, Peter akan membawa dia ke rumah sakit dan pulang. Dalam tidur, ia diambil alih oleh hitam sesuai

Objektif:
Melembuntukan roaming di gang

Setelah mewujudkan he's got a baru sesuai, Spider-Man to test it out. Anda akan mendapatkan kembali kontrol terhadap dia hanya dalam waktu satu gang ke kekalahan. Selama serangan, Anda akan diberitahu tentang "aura hitam" pada layar. Hitam sesuai dari mengamuk meningkatkan serangan anda, tetapi jika anda menunggu terlalu lama sebelum mengeluarkan itu, Spider-Man akan jatuh pingsan. Kekalahan yang Thugs dan menghapus hitam sesuai sebelum jatuh pingsan. Setelah selesai, akan menjadi hitam sesuai dibuka untuk digunakan di masa depan.

Anda akan memiliki pilihan yang misi untuk pergi ke depan. Apapun yang Anda pilih, Anda harus melakukan hal yang lainnya misi akhirnya. Untuk panduan kami, kami akan pergi dengan hina mengamuk berikutnya.
MISI 7: terkutuk'S mengamuk

Melanjutkan di kota terhadap terkutuk ikon ditampilkan pada layar.
Objektif:
Rescue yang kadal
MISI 7: terkutuk'S mengamuk

Melanjutkan di kota terhadap terkutuk ikon ditampilkan pada layar.
Objektif:
Rescue yang kadal

Setelah di puncak gedung, berinteraksi dengan ikon dan Anda akan memasukkan Dr Connors' laboratorium. Sayangnya, tampaknya telah ransacked. Semuanya benar. Spider-Man menemukan kamera video di lapangan dan memutar tape di dalamnya. Ini menunjukkan Dr Connors yang mencoba regenerasi percobaan pada dirinya, berharap untuk sebuah kekuatan baru tangan kanan. Tiba-tiba, sebuah mutated Dr Connors startles Spider-Man dan escapes the lab. Anda harus mengejar dia.

Dr Connors is pretty cepat sebagai kadal, jadi tinggal di ekor, sehingga untuk berbicara. Dia akan menjungkir mobil, penangkapan seorang warga negara, dan lain menyebabkan kecelakaan mobil, yang hasilnya dalam salah satu mobil untuk menangis tersedu-api. Mobil terbalik dan bebas warga. Punch / kick yang kebakaran dan gunakan web Anda tarik ke mobil jauh dari api agar pipa air dapat memadamkan api.

Dr Connors akan ketakutan sekelompok warga, mereka teruntai melalui sisi yang skyscraper. Mereka tidak akan dapat tergantung di sana selama-lamanya, sehingga bisa bergerak. Menggunakan dinding naik kemampuan untuk menempel pada dinding dan menyelamatkan orang yang teruntai. Menjemput mereka dan mereka drop off di pinggir sebelum mereka semua jatuh.

Anda terus mengejar setelah Connors Dr. Bila Anda naik ke atas, ia akan merilis beberapa orang temannya di kadal Anda. Selama ini melawan, Anda akan mempelajari tentang Uppercuts, punch yang kuat yang akan mengirim musuh terbang ke udara, sehingga mereka rentan terhadap serangan sekali lainnya di udara
Objektif:
Simpan polisi dari lizards

Setelah Anda kekalahan yang lizards, lanjutkan ke depan dan Anda akan diminta untuk menyimpan beberapa petugas polisi dari lizards. Memberikan polisi tangan dan tetap bergerak maju, untuk mengambil apapun lizards di jalan.
Objektif:
Kekalahan yang lizards dan web yang sewers

Anda akan memiliki beberapa lizards untuk menangani masalah. Menggunakan web gambar percikan untuk mengganggu mereka dan membagikan beberapa sakit. Gambar percikan web menggunakan tombol ketika dekat penjahit grates mereka untuk menutup dan mencegah lebih lanjut lizards datang dari atas.
TIP: Gunakan kamera Anda dan mengambil beberapa foto dari lizards karena keluar dari tukang jahit untuk koleksi foto Anda.

Terus setelah kadal. Rasanya ketika Spider-Man telah Dr Connors bersudut, Connors mengirimkan lebih lizards setelah Anda. Sayangnya, Connors berakhir sampai keluar. Dengan misi selesai, Anda akan dibuka dan diterima Uppercuts tambahan pengalaman titik.
Anda bisa melakukan kejahatan atau turun patroli di penjahit untuk memulai misi berikutnya.

Objektif:
Mencari kadal
Setelah Anda turun ke bawah penjahit, anda harus mencari kadal bentuk Dr Connors sekali lagi. Mungkin tidak masuk akal, tetapi maju dan ke dalam kotoran. It won't hurt you. Kekalahan yang lizards yang akan datang dari mereka sedikit pods. Terus menurunkan penjahit sampai Anda memicu cutscene dari Dr Connors berjalan jauh lagi.
Objektif:
Kekalahan yang lizards

Setelah Anda terus maju melalui penjahit baris berikutnya, Anda akan diberikan tugas kecil mengalahkan tentara lizards. Anda akhirnya akan diminta untuk menggunakan kemampuan yang baru: di web mount. Ini adalah pilihan yang lebih besar untuk menyerang musuh. Setelah Anda terpasang, punch jauh. Snap beberapa foto ini Bruisers Lizard besar. Mereka mungkin sedikit sulit untuk mengalahkan, sehingga menggunakan hitam sesuai jika Anda merasa itu perlu. Setelah daerah ini telah dikosongkan, pergi ke kamar sebelah. Kamar baru ini telah beberapa lizards di dalamnya, jadi bersiaplah untuk penyerangan lain. Anda hitam sesuai Mei datang di berguna sekali lagi. Dengan besar lizards dikalahkan, terus ke depan aula.
Ruangan ini memiliki lebih lizards Anda untuk menangkis off. They're good poin untuk pengalaman dan adrenaline bar.
Objektif:
Menonaktifkan Uap

Saat Anda bergerak maju terowongan bawah, Anda akan mengalami dinding uap panas. DON'T TOUCH IT! Menggunakan kontrol kenop th di putar ke kiri berlayar menuju. Setelah itu menonaktifkan, melalui daerah berikutnya dan mengalahkan kelompok lizards. Terus bawah ini panjang terowongan oleh lizards mengalahkan dan menonaktifkan tembok uap. Setelah tiga telah dinonaktifkan, pergi ke ruangan di atas dan melanjutkan ke pintu berikutnya.

Objektif:
Mencari jalan keluar dari kamar

Ternyata satu-satunya jalan keluar dari kamar ini adalah untuk menghapus disgusting kadal goo dari pintu keluar masuk. Untuk melakukan ini, Anda harus mencair dengan uap. Untuk melakukannya, berinteraksi dengan kontrol uap. Karena struktur yang lama, ada pipa yang bocor. Bergerak di sekitar kamar penyadapan anyaman yang dekat setiap tombol bocor. Ini akan steker yang bocor. Setelah semua yang telah diisi kebocoran, maka uap akan mencair goo dan yang memungkinkan Anda untuk keluar. Melakukannya dan Anda akan mendapatkan pengalaman yang lain dan dapat membuka web mount upgrade.
Membuat jalan ke arah tanda seru hijau dan lompat ke bawah batang. Anda akan ditanya apakah Anda ingin melanjutkan misi atau untuk mengambil istirahat dan ayun di sekitar kota.
Jika Anda sudah siap untuk melanjutkan misi ini, memilih opsi yang sesuai dan mempersiapkan diri untuk melakukan peperangan dengan lebih lizards. Mereka akan siap untuk Anda setelah Anda di tanah yang sempit penjahit saluran.
Objektif:
Rescue yang sipil, kemudian setelah Dr Connors
Tetap terjadi hingga mencapai tempat sipil yang sedang berlangsung. Beat up the lizards dan dan penyelamatan yang diambil oleh warga sipil ke daerah yang aman. Terus, pemukulan bahkan sampai pada manusia yang menyerang Anda. Keluar melalui pintu yang ditinggikan. Anda mungkin harus biaya Anda bangun langsung ke sana.
MISI 9: Hunter ATAU HUNTED?

Objektif:
Escape raksasa konstruksi bor yang diaktifkan Kraven

Sepertinya Kraven telah dishing beberapa hukuman pada lizards juga, dan ia tidak mencari bantuan dari Spider-Man. Hal ini patut disayangkan, karena ia menetapkan sedikit perangkap untuk spidey. Dia telah diaktifkan besar, underground drill membosankan, dan dari kanan di kepala Anda. Anda harus menggunakan web sling untuk mendorong diri sendiri melalui terowongan besar ini. Anda harus menghindari propane tank explosions dan horisontal kebocoran gas, yang menyebabkan kebakaran untuk keluar. Jika Anda mendapatkan knocked ke tanah karena salah satu hambatan, atau bahkan oleh jatuh puing, roll terus maju dan berayun melalui terowongan. Setelah Anda bisa sampai ke ujung terowongan, Spider-Man akan menerobos.
MISI 10: Rumble DOWN UNDER

Objektif:
Dr Connors kekalahan dalam bentuk kadal.

Yay, it's akhirnya waktu lain untuk melawan boss. Just walk down the hall dan Anda akan melihat dia menunggu untuk Anda. Dia tidak sendirian, namun. Dia memiliki beberapa teman-teman kadal memberikan dia tangan. Yang kadal bentuk Dr Connors tidak terlalu sulit untuk mengalahkan, tetapi teman-teman nya kadal akan terus memukul pada Anda. Pastikan untuk jepret foto dari Dr Connors ketika Anda mempunyai kesempatan.

Mount dan menggunakan punches combos untuk merusak Dr Connors. Jika Anda menjalankan kesehatan rendah, memukul pada lizards lainnya dan satu dari mereka akhirnya akan melepaskan kesehatan bonus.
Objektif:
Chase yang kadal

Setelah mengalahkan Dr Connors, ia akan melarikan diri. Chase dia dengan mengikuti pada layar tombol pushes. Sayangnya, ia mendapatkan berakhir sampai jauh.
MISI 11: The Unusual Suspects

Anda sekarang harus memeras yang Dragon Tail gang untuk mendapatkan mengarah pada lokasi dan Dr Connors Kraven. Tarik Anda Peta Kota dan mengunjungi daerah-daerah yang ditandai dengan tanda tanya.

Objektif:
Berbicara dengan informan Dragon Tail

Setiap kali Anda chatting dengan informan, Anda akan diminta untuk melakukan hal yang sama saja yang akan Anda lakukan dalam kejahatan patroli. Salah satunya patroli akan membawa Anda ke sebuah bom meledak ke. Sampingnya adalah fragmen meteorite. Mengumpulkan dan melanjutkan.

Setelah diambil dari bisnis perawatan, maka akan mengambil waktu untuk melihat pada kadal peninjauan. Bila Anda mencapai gang, anda akan memiliki besar berperang di tangan Anda. Dragon lizards dan beberapa ekor telah teamed up. Mengalahkan guys ini akan baik untuk Anda adrenaline bar.

Setelah Anda memiliki kontrol terhadap Spider-Man lagi, maju dan pindah ke lingkaran hijau di dekat Anda untuk memulai misi berikutnya.
MISI 12: J ANIMAL bersudut

Objektif:
Kekalahan Kraven

Akhirnya, Anda telah menemukan Kraven baik dan Dr Connors. Sadly, tampaknya ada Kraven parah Dr Connors dan siap untuk membunuh Anda. Seperti pada peperangan sebelumnya bos, Kraven tidak sendirian. Dia memiliki beberapa anggota dari gang Dragon ekor dengan dia. Penggunaan berulang combos serangan dan akan bekerja dengan baik. Jika kesehatan Anda harus terjatuh, memukul pada Dragon Thugs ekor. Watch out untuk hewan besar perangkap. Abaikan Kraven ketika ia chugs itu pengasih dan berjalan di sekitar ruangan. Ketika ia memperlambat bawah, mengambil foto dan memberikan kepadanya beat-down.

Bergerak maju di bawah aula, picking up kesehatan bonus jika Anda membutuhkannya. Tetap terjadi terhadap tanda seru. Sekali lagi Anda akan diberi pilihan untuk pindah ke misi berikutnya atau untuk mengambil istirahat dan berjalan-ayun di dalam kota.


MISI 13: MY WHAT YOU HAVE BIG Teeth

Objektif:
Kekalahan di Mega-Lizard Connors

Sekarang bahwa Anda telah dikalahkan Kraven, Anda sekali lagi harus melakukan peperangan dengan Dr Connors, yang sekali lagi telah mengambil lebih dari itu kadal pengasih. Dosis yang besar menyebabkan baik dokter tumbuh ke proporsi besar sekali. Ini baru "Mega-Lizard" tidak mudah untuk mengalahkan makhluk.

Dr Connors tidak boleh dirugikan oleh serangan Anda yang biasa di jalan sebelumnya bosses dapat. Anda harus menarik Mega yang ke-Lizard datang ke salah satu kekuatan besar generator. Jika ia berjalan ke salah satu dari mereka, dia akan menerima kejutan yang kuat. Hanya perlu diketahui bahwa generator ini dapat merugikan Anda, jadi tidak TERLALU dekat. Anda ingin mendapatkan Mega-Lizard shock dirinya ke dua kali.
TIP: Jika anda sembunyi di belakang generator, Anda tetap pergi sekadar jepret foto dari Dr Connors.
Setelah dia telah terkejut dua kali, maka Mega-Lizard menyadari generator yang sangat berbahaya dan akan tinggal jauh dari mereka. Untuk mendapatkan kejutan kepada dirinya lagi, anda perlu mendapatkan di dekat kepadanya dan keran yang pada layar tombol untuk memicu serangkaian tombol-mendorong sequence. Anda akan harus menyetir kadal yang menjadi salah satu generator setelah Anda memiliki mount dia. Tidak dilempar sampai ia telah terkejut, atau anda harus mengulangi proses, meningkatkan peluang yang dia lakukan berbahaya untuk anda ketika anda harus mendapatkan di dekat jangkauan.

Kejutan ketiga yang menyebabkan daya laut, mematikan terakhir sisa generator. Sejak tidak ada listrik untuk menjalankan generator, it's pointless untuk mencoba dan mendapatkan kadal ke shock sendiri. Cepat untuk berpindah di dinding dan ikuti petunjuk pada layar untuk menyalakannya. Bila aktif telah diaktifkan, daya akan berjalan melalui generator terakhir. Panduan yang rakasa menjadi generator terakhir oleh naik dia lagi. Yang akan naik lebih dari yang sebelumnya, jadi bersabar dan menjaga diri sendiri seimbang.
Setelah Mega-Lizard telah terkejut untuk keempat kalinya, ia akan jatuh ke tanah. Pendekatan dia dan berinteraksi dengan dia. Spider-Man yang akan merentangkan kadal melalui dinding. Di sisi lain, Spider-Man terlihat letih di Connors Dr

MISI 14: Lizard koret

Objektif:
Menemukan dan menangani lizards roaming

Dengan Mega-Lizard dikalahkan, saatnya untuk menghentikan sisa lizards di kota. Gunakan ikon pada layar untuk mencari setiap kelompok lizards dan berteriak 'em. Tidak akan memakan waktu lama untuk melakukannya.

Kepala ke ikon bintang pada peta untuk menemukan Dr Connors. Spider-Man akan bertanya ke Dr Connors melihat pada substansi hitam itu dibuat dari sesuai. Setelah itu, lakukan beberapa kejahatan patroli untuk memperoleh pengalaman lebih poin.

Lalu beberapa misi, Anda diberi dua misi untuk dipilih. Anda menyelesaikan satu dari mereka, jadi mari kita pergi dan menyelesaikan lainnya, akan kita? Anda akan melihat dua ikon pada peta. Tinggal jauh dari salah satu yang akan membawa Anda ke Harian selompret. Pergi ke satu yang lain, yang cukup dekat dengannya.


MISI 15: Crank collar

Misi ini akan memungkinkan anda untuk uji kemampuan slinging web Anda karena Anda harus bersaing dengan sebuah helikopter.
Objektif:
Mengejar ketinggalan dengan helikopter

Ketika misi dimulai, Carlyle mengambil Jameson dan escapes sandera di sebuah helikopter. Mengikuti rapat di belakang, menggunakan layar pada jarak meter sebagai panduan. Jika Anda mendapatkan terlalu jauh di belakang, Anda akan gagal misi. Bila Anda mendapatkan cukup dekat, Carlyle akan berhenti Jameson.
Objektif:
Jameson dan melindungi kota dari Carlyle

Setelah Jameson adalah dropped off, Anda akan mempelajari Anda harus membawa dia dengan anda karena anda mengejar ketinggalan dengan Carlyle Carlyle karena telah menempatkan shock collar Jameson dari sekitar leher. Jika Anda mendapatkan terlalu jauh dari helo, Jameson akan terkejut dan mati. Setelah Anda mendapatkan dekat dengan helikopter, sebuah bom akan ditempatkan pada nok. Memperturunkan Jameson dan kekalahan yang Thugs. Toss bom yang jauh dan mengambil Jameson. Melanjutkan dari kejaran Carlyle. Helo tanah yang akan kembali dan tempat lain bom. Menonaktifkan bom seperti yang baru saja Anda lakukan.

Objektif:
Kekalahan yang Carlyle Mad Bomber

Pada akhirnya, Anda akan berjalan ke Carlyle, yang memutuskan untuk penurunan setelah melihat-Nya H-Bombers mendapatkan butts kicked. Dalam hal ini memerangi, Carlyle tidak sendirian. Dia telah sekelompok dengan Thugs dia. Karena mereka akan terus diperbarui setelah dibunuh, mereka mengabaikan sebagian besar.

Carlyle ini tidak akan membuat yang mudah karena ia memerangi menghabiskan banyak waktu di udara, kegoncangan di missiles Anda. Ketika sebuah roket yang terempas-empas di arah Anda, tekan tombol yang ditampilkan pada layar, dan Anda akan melihat Spider-Man menangkapnya dan kirimkan segera kembali di Carlyle. Setelah beberapa roket hits, Carlyle akan jatuh dan menjadi rentan terhadap serangan normal. Gunakan combos besar untuk menurunkan dia kesehatan bar. Setelah beberapa lama, dia akan kembali ke udara. Hit dia dengan missiles dan membagikan hukuman ketika ia beralasan. Jauhkan ini sampai Carlyle bilang bahwa ia sudah memutuskan untuk turun dan berakhir Anda tidak aktif. Bila ini terjadi, ikuti pada layar tekan tombol urutan dan Spider-Man dia akan selesai dan Anda dapat mengatur Jameson gratis.
MISI 16: WILD slimicoc CHASE

Setelah memenangkan peperangan, perjalanan ke depan icon pada peta. Ia akan membawa Anda ke Harian selompret. Jameson adalah bingung tentang vampires yang membuat utama daripada Spider-Man. Ia meminta Peter Parker untuk mengambil foto-foto ini vampires.

Membuat jalan ke arah sebelah ikon pada peta Anda. Ada cara yang cukup jauh. Bila Anda mencapai ikon, untuk mempersiapkan secara resmi memulai misi.

Secepat misi dimulai, Anda akan diminta untuk hop ke sebuah mobil patroli polisi. Berjalan ke atas dan satu ke hop itu. Apabila ada laporan dari radio vampire pengamatan, melompat keluar dari mobil dan ayunan ke hijau tanda seru. Sejak waktu ini, mulai!
Bila Anda bisa sampai ke lokasi, yang akan dipicu cutscene, menampilkan Spider-Man's menerus dengan Mobius. Ini akan menyelesaikan misi ini. Tidak salah satu yang sangat panjang, is it?
MISI 17: OLEH FAJAR awal MALAM

Anda akan mendapatkan kembali kontrol dari Spider-Man di puncak sebuah bangunan, seperti biasa. Drop oleh Dr Connors' laboratorium untuk menerima laporan perkembangan penyelidikan pada substansi hitam yang ditemukan di Spider-Man's hitam sesuai. Sayangnya, Morbius di sini dan juga akan menurun untuk melawan big boss.

Morbius adalah makhluk di malam hari dan karena itu tidak dapat dirugikan pada malam hari. Karena itu, Anda akan memiliki waktu untuk ke warung, sampai matahari meningkat. Ada beberapa kolom di bagian atas bangunan dengan kuning "berinteraksi" lingkaran terdekat. Berinteraksi dengan membuat web, yang dapat Morbius sementara trapped in Anda harus menjadi daya tarik Morbius web, mirip dengan generator listrik dan Mega-Lizard, dari beberapa misi yang lalu.




TIP: Bila Morbius yang terperangkap di web, mengambil foto.

Morbius harus terjebak dalam web tiga kali. Setelah ini terjadi, matahari akan meningkat, sehingga dia rentan terhadap serangan.

Ketika ia beralasan dan rentan, serangan Morbius dengan rantai besar dari combos. Anda dapat menggunakan hitam sesuai untuk melepas spidey's fury, tetapi tidak meletakkannya sampai Morbius yang rentan. Anda mungkin berakhir sepatu out, setelah semua.

Ketika Morbius kesehatan bar gets terlalu rendah, ikuti pada layar tekan tombol-urutan untuk menyelesaikan him off.
MISI 18: ENTER pekikan / Crowd PENGENDALIAN

Catatan: Ini adalah misi yang disebutkan oleh kedua-dua nama yang berbeda di bagian permainan.

Setelah peperangan berakhir dengan Morbius, Spider-Man Morbius mengambil kembali ke Dr Connors' laboratorium. Connors mengatakan dia mengakui dia terkenal sebagai genetika Michael Morbius. Ketika datang ke Morbius, ia memberitahu bahwa kedua isterinya adalah orang yang bertanggung jawab untuk dia berubah menjadi makhluk. Spider-Man takes off her down untuk melacak
Setelah Anda telah mendapatkan kontrol dari Spider-Man sekali lagi, membuat jalan ke Morbius ikon pada layar. Ini akan secara resmi memulai misi ini.
TIP: Jika anda masih memakai jas hitam, keluarkan. Selain itu, mengambil kesehatan bonus dari ambulans.
Objektif:
Mempertahankan diri sendiri terhadap jeritan dari minions

Spider-Man akan menurun pada sibuk berteriak, yang menghadap minions dia, atau "anak-anak," seperti dia panggilan mereka. Minions dia adalah terrorizing warga setempat dan anda harus mengajukan untuk menghentikan semua ini. Merangket Thugs di dekatnya dan ketika dia mengikuti pekikan daun.

Objektif:
Rescue sipil yang sebelum tangki explodes

J cutscene akan dipicu, menampilkan jeritan indoktrinasi warga, meyakinkan mereka untuk berjalan lurus ke dalam awan dari gas yang sedang dikeluarkan dari sebuah truk tangki overturned. Web dengan cepat pada lubang di truk tangki dan mengambil terpengaruh untuk warga di dekatnya ambulans. Ini akan memakan waktu lebih dari satu perjalanan, sehingga melakukannya dengan cepat. Thugs kekalahan di dekat tangki.

Objektif:
Menemukan Morbius' isteri, jeritan
Hapus meteorite fragmen yang powering tugu

Setelah Anda menemukan menjerit, saatnya untuk lain big boss peperangan. Seperti suaminya, menjerit senang tinggal di udara. Memerangi ini berlangsung di atas sebuah pencakar langit dengan tinggi tugu di pusat, dikelilingi oleh empat satelit dishes. Tugu yang telah terpasang meteorite fragmen ke sana, yang powering dan pekikan.
Berteriak tidak akan turun dan menyerang Anda. Dia akan tinggal di udara, hovering atas tugu, penembakan di sonic blasts Anda. Anda harus menghindari ini dodging oleh mereka. Coba sendiri dan posisi antara sudut tugu dan salah satu dari satelit. Ketawa terbahak-bahak ketika meluncurkan sebuah ledakan sonik terhadap Anda, dodge it. Hal ini akan menyebabkan satelit hidangan ke mengambul ledakan yang segera kembali ke menjerit. Hal ini akan segera membuat salah satu fragmen meteorite rentan. Meluber ke lingkaran kuning dan berinteraksi dengannya. Tarik fragmen dari tugu. Terus melakukan hal ini proses dodging sonik blasts dan mengeluarkan semua fragmen sampai empat dari meteorite fragmen telah dihapus dan jeritan akan meninggalkan. Ini bukan jenis yang akan mengharapkan kemenangan, namun akan dilakukan sekarang.

MISI 19: Tribal penggeledahan

Objektif:
Cobalah untuk mendapatkan Sampah Tribe untuk mengungkapkan jeritan adalah tempat persembunyian

Anda akan mendapatkan kembali kontrol dari Spider-Man dengan dua ikon pada layar. Anda membuat jalan ke Morbius ikon. Di dalam laboratorium, Anda akan belajar bahwa Morbius semakin parah. Dia kebutuhan istri untuk membantu dia. Melacak menjerit, Anda harus melakukan sejumlah kejahatan patroli. Untuk mendapatkan informasi dari Sampah Tribe, cek Anda Peta Kota dan mengunjungi lokasi-lokasi yang ditunjukkan oleh tanda tanya. Mereka acak, kita tidak dapat menawarkan banyak membantu sejauh sebagai strategi khawatir. Oleh saat ini, Anda harus biasa untuk melakukan patroli kota.

Setelah Anda melengkapi kelompok patroli kota, Anda akan diberikan petunjuk untuk menemukan beberapa fragmen meteorite. Ikuti ikon pada layar Anda dan mengumpulkan fragmen. Selanjutnya, Anda akan ditampilkan lokasi persembunyian dia.
MISI 20: REUNION KELUARGA

Objektif:
Membawa ke Morbius pekikan dari persembunyian

Sekarang Anda tahu di mana jeritan adalah bersembunyi, kepala kembali ke Morbius untuk memulai misi. Setelah Anda mencapai lokasi, Anda akan mengetahui bahwa anda harus mengantar Morbius. Dia akan di atas tanah di dekat anda ketika anda kembali kontrol dari Spider-Man. Pick up dan dia mulai berani jalan ke pekikan dari persembunyian. Ini adalah waktunya, so don't screw around. Setelah Anda tiba di persembunyian, yang akan dipicu cutscene.
Spider-Man akan menjerit untuk meminta bantuan dalam pemasangan apa yang salah dengan Morbius. Sayangnya, dia menolak permintaan spidey dan memberikan dosis Morbius lain apa dia telah sampai pada hopped dan ternyata dia kembali menjadi marah vampire. Dapat diprediksikan, Anda harus melakukan peperangan dengan bos lain Morbius. Menjerit juga bergabung dalam memerangi. Yay!
Objektif:
Kekalahan Morbius dan jeritan

Memerangi berlangsung di sebuah gudang besar seperti daerah. Meskipun Anda memiliki dua bosses untuk membunuh, Anda hanya dapat benar-benar menyerang Morbius pada saat ini. Salah satu strategi terbaik untuk menyerang Morbius adalah dengan menggunakan sinar matahari. Ada jendela di wilayah yang mereka dapat memiliki papan dihapus. Bila Anda menghapus papan, sinar matahari akan bersinar in Luring Morbius lit ke dalam kawasan terutama akan membuat dia rentan terhadap serangan dan juga akan memberi Anda kesempatan untuk foto.
TIP: Gunakan rantai dari combos Morbius pada saat itu di wilayah lit (s). Jika Anda punch / kick dia keluar dari daerah lit (s), ia tidak akan rentan terhadap serangan lagi. Dia tetap di kawasan lit (s)!

Ketika mencoba untuk menghapus papan, pastikan dan dodge serangan apapun. Anda harus mencoba dan mendapatkan beberapa pemisahan antara diri sendiri dan penyerang. Terus mengocok di Morbius hingga kesehatan ditiriskan. Menjerit akan dipaksa untuk membawa dia kembali ke kehidupan. Ini pada gilirannya akan tenaga kesehatan sendiri meter. Keep up the serangan di Morbius dan jeritan akan terpaksa lari keluar daerah dan lebih ke dalam gudang.

Seperti yang Anda ikuti berteriak, Anda akan melihat bahwa masih memiliki pikiran terpingkal-kontrol kemampuannya. Dia juga diambil sesuai hitam Anda. Anda harus membela diri sendiri terhadap teman-teman Anda sendiri. MJ, Jameson, Harry Osborn, dan Dr Connors muncul di dalam kamar dan menyerang Anda. Mengalahkan mereka untuk meningkatkan adrenaline bar jika anda ingin, tapi belum tentu. Jika Anda ingin, Anda dapat benar-benar hanya tergantung di dinding dan tunggu sampai hitam sesuai waktu untuk berakhir. Jika tidak, Anda mengenakan jas hitam dan melompat keluar dari tembok. Teman-teman Anda akan diubah menjadi dari minions menjerit, dan berteriak, sendiri, juga akan muncul. Tinggal jauh dari minions dan memukul hanya pada menjerit. Dia akan membawa Anda sesuai hitam setelah satu menit atau dua. Menggantung di dinding dan ulangi proses sampai ia dikalahkan. Akhirnya, ia dan suaminya yang dikalahkan!
Setelah itu, Morbius dibawa kembali ke Dr Connors laboratorium untuk pemulihan.

MISI 21: Stunt Double

Kembali ke Harian selompret dengan mengikuti ikon bintang di layar. Jameson adalah putus asa untuk beberapa kotoran di Spider-Man dan mau foto. Anda akan bertugas dengan menempatkan kamera kota
.
Objektif:
Kamera tempat di sekitar kota

Ikuti tanda seru hijau pada peta. Naik bangunan exteriors untuk menempatkan kamera dan terus sampai Anda memiliki semua empat dari kamera ditempatkan.

Objektif:
Jameson ingin foto dari Spider-Man memakai hitam sesuai, sehingga meletakkannya di.
Mendapatkan foto yang bagus dari masing-masing kamera

Selanjutnya, Anda mengenakan jas hitam. Ikuti pada layar dan akan memberikan warga yang naik dari masa itu. Cukup ayunan jalan melalui lingkaran biru. Yang terakhir akan meminta Anda untuk melalui literally drop it. Naik terdekat skyscraper dan berbalik, mendarat di bagian tengah lingkaran biru.
Selanjutnya, Anda mengenakan jas hitam. Ikuti pada layar dan akan memberikan warga yang naik dari masa itu. Cukup ayunan jalan melalui lingkaran biru. Yang terakhir akan meminta Anda untuk melalui literally drop it. Naik terdekat skyscraper dan berbalik, mendarat di bagian tengah lingkaran biru.
Objektif:
Bisa sampai ke tempat di mana kejahatan imposter terakhir dilihat

J polisi akan pendekatan dan mengatakan bahwa lain Spider-Man telah terlihat di kota menyebabkan kejahatan. Sepertinya ada imposter di dalam kota. Anda membuat jalan ke tempat kejahatan, berikut ikon pada layar. Ini adalah waktunya, jadi bisa bergerak!

Bila Anda menemukan Spider-Man mengambil foto dari dia dan memukul dia atas. Ini akan memperlihatkan kepada identitas: Brock.
]
MISI 22: MY WAY PADA SUBWAY

Eddie Brock fired oleh Jameson adalah ketika ia belajar di prank ia diambil Peter Parker dan mendapatkan pekerjaan dengan fotografer Harian selompret. Setelah Anda mendapatkan kontrol dari Spider-Man, spidey akan menyebutkan MJ's favorit band yang datang ke kota dan anda perlu mendapatkan beberapa tiket. Ikuti ikon pada layar. Di jalan, Anda akan mendapatkan menjadi berjuang dengan Sandman lain boss peperangan.

Objektif:
Kekalahan Sandman

Sandman's boss peperangan akan terjadi di kereta bawah tanah trek. Karena dia dapat morph tubuhnya menjadi butir pasir, it's pointless untuk mencoba dan meninju atau menendang dia. Sejak dalam kereta bawah tanah yang aktif, Anda bisa menggunakan kereta bawah tanah mobil melukai Sandman. Sandman ketika Anda mencoba untuk punch (kereta bawah tanah dan ketika sebuah mobil di dekatnya), tombol akan muncul di layar. Push dan Spider-Man akan menangkap Sandman's punch dan melemparkan dia ke dalam kereta bawah tanah mobil. Dia kemudian akan diubah menjadi butir pasir dan drop-down ke tingkat berikutnya. Hati-hati mengomeli Sandman dan melemparkan ke dalam mobil lagi kereta bawah tanah. Jauhkan ini sampai dia dari semua jalan di tingkat terendah. There's a bonus kesehatan yang ada di udara. Get it jika anda membutuhkannya dan mengikuti Sandman hingga ke tingkat terendah.




Dengan dia pada tingkat terendah, ia rentan terhadap serangan. Mengenakan jas hitam dan kupu-kupu itu. Menggocoh dia sambil menghindari serangan itu.
TIP: Penggunaan dodges dan diikuti oleh vaults combos works wonders terhadap Sandman.

Setelah Sandman pummeled telah cukup lama, dia akan mengubah dirinya menjadi badai pasir untuk menyembuhkan dirinya. Menghentikan ini dengan leaping menuju sebuah langkan dan pembukaan pipa air. Hop dan kembali menghajar beberapa Sandman. Balikkan air kembali bila diperlukan. Keep it up dan Sandman akan turun.

MISI 23: MY Dinner with MJ

Bila Anda mendapatkan kontrol dari Spider-Man, buka ikon bintang pada layar untuk memenuhi MJ untuk makan malam. Anda makan malam berjalan sangat buruk. Hitam sesuai memiliki efek yang sangat negatif pada sikap dari Peter Parker. Mary Jane angrily meminta Petrus untuk mengambil rumahnya.

Objektif:
MJ membawa rumah
Kekalahan yang Thugs



Pick up dia dan mengambil dia kembali ke tempat dia. Ikuti icon dan di jalan, kekalahan yang Thugs di jalan. Mengambil dia kembali rumah dan Petrus akan sampai ke menara lonceng jelas kepalanya. Brock terlihat dengan bunga.

Brock bertemu dengan Sandman dan meminta dia untuk membunuh Spider-Man. Sandman bila ternyata dia bawah, Brock blackmails dia. Dia memberitahu Sandman he's got Penny, Sandman's daughter. Brock kemudian berubah menjadi Venom.


Pulang untuk akhir misi.
MISI 24: THE FINAL bentrokan

Wow, Anda punya dua orang marah setelah Anda sekarang. Di dalam apartemen itu, Peter watches berita. Harry juga terlihat dari tempat tidur di dalam rumah sakit. Laki-laki melihat Sandman dan Venom memegang MJ sandera di pekarangan konstruksi. Sekarang saatnya bagi Anda untuk pergi ke sana sebelum MJ mati.

Objektif:
Sandman kekalahan dalam rangka mencari tempat persembunyian Venom adalah MJ!


Ketika Anda tiba di lokasi konstruksi, Venom akan sakit Sandman pada Anda. Seperti pada sebelumnya berjuang dengan Sandman, dia tidak rentan terhadap serangan namun standar. He's got a badai pasir sekitar dia sebagai perlindungan. Sesekali, puing akan terbang ke arah Anda. Bila diminta, tekan tombol web serangan ke puing menangkap dan melemparkan kembali di Sandman. Bila ini terjadi, badai pasir itu akan berhenti seketika. Berjalan cepat dan dia memukul dengan combos. Dia akan dengan cepat dapat kembali mulai nya badai pasir, jadi cepat dengan serangan. Mengikuti proses dan Sandman akan dikalahkan sekali lagi.
Objektif:
Mengalahkan Venom sehingga Harry dapat menyimpan MJ

Setelah dikalahkan adalah Sandman, Harry Osborn yang akan bergabung untuk memerangi dengan Venom. Venom adalah neraka dari fighter. Dia hanya sebagai cepat dan kuat sebagai Spider-man, after all. Anda harus melakukan semua yang bisa untuk menghindari serangan dari Venom, karena bisa sangat efektif. Singkat menggunakan chained combos.
TIP: Gunakan adrenaline menyerang jika Anda memiliki penuh adrenaline bar.

Akhirnya, Harry akan terlibat dalam perjuangan, tetapi tidak sampai Anda telah dibincangkan keluar banyak hukuman. Ketika Harry tidak membantu, ikuti prompt pada layar ke kick Venom ke udara, dimana akan Harry smash dia beberapa kali dengan pesawat terbang layang.
TIP: Hanya ada satu bonus kesehatan dalam memerangi ini, sehingga hanya digunakan ketika Anda membutuhkannya.
Anda terus memukul ke bawah pada Venom bar hingga kesehatan Anda dikosongkan. Harry akan menyimpan MJ kemudian Sandman dari anak, Penny.

Setelah dikalahkan adalah Venom, Sandman mencari anaknya itu, tetapi tidak menyadari Harry telah menyelamatkan dia. Venom terletak dan memberitahu dia Spider-Man telah mengambil dia dan membunuh dia. Sandman kemudian berubah menjadi Mega-Sandman.
Objektif:
Menemukan cara untuk mengalahkan Mega-Sandman

Sandman yang cukup besar dan kuat, tetapi Mega-Sandman is huge! Untungnya, ia tidak bergerak dari lokasi. Watch out for Sandman's kuat pergulatan serangan. Ia juga mendapat serangan dingin jarak di mana dia dapat tongkat-Nya ke dalam pasir lengan dan tangan berasal dari pasir di dekat Anda dan mencoba untuk smash Anda. Bila Anda Spider-Senses adalah sinyal anda, mengelak dari jalan.

Terus dodge serangan itu dan menunggu selama empat lingkaran kuning interaktif untuk muncul. Hop menjadi salah satu lingkaran dan Harry akan turun ke bawah peledak Anda. Swing Sandman pada mereka, sama dengan jenis permainan seperti mini bila Anda harus undian bom sebelumnya dalam permainan. Anda harus berhasil melemparkan peledak dari semua empat lokasi untuk menjadi Sandman dikalahkan.

Selanjutnya, Anda akan memiliki satu terakhir boss fight. Ini adalah dua putaran dengan Venom.
Objektif:
Mengalahkan Venom sekali dan untuk semua!

Venom menyumbangkan cukup melawan dia sebelumnya dan bahkan lebih kuat dari saat ini sekitar. His tanah yang bisa benar-benar sakit, jadi Anda tetap jarak dan menghindari serangan itu. Gunakan pendek chained combos untuk menyakiti dia.
Ketika Venom bar tetes kesehatan, tanda seru akan muncul di layar. Pergi ke sana dan berinteraksi dengannya. Spider-Man akan mengirim besar, baja I-beam terhadap Venom, yang akan mengeluarkan nada suara yang keras, yang akan sementara kelengar Venom.

TIP: Bila Venom adalah bengal, ia rentan terhadap salah satu foto dari rantai combos.
TIP: Bila Venom adalah bengal, ia rentan terhadap salah satu foto dari rantai combos.

Keep up memerangi hingga ia dikalahkan sekali dan untuk semua.

Selamat. Anda dapat ayun di sekitar kota, melakukan patroli kota, mengumpulkan Spider lencana, dan meteorite fragmen.

sponsor : Bisnis Pulsa Eranet Kontes SEO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar