campuran-gomars
solo punya: Belajar mendapatkan Uang dari Review Blogsvertise

Jumat, 25 September 2009

Belajar mendapatkan Uang dari Review Blogsvertise

Advertise On This BlogSaya sebenarnya kurang PD memperkenalkan Blogsvertise ini, karena saya seorang pemula akan tetapi saya mohon maaf kepada master master sekalian saya hanya ingin belajar dan berbagi.
Blogsvertise yach seperti program review blog pada umumnya. Akan tetapi dari hasil pribadi membandingkan dengan program review lain yang saya ikuti kayaknya enak xixi kayak makanan aja enak. Saya masih pemula dibidang ini tapi sangat bersyukur udah dapet JOB sekali yang mereka hargai sebesar $9 dari job yang saya kerjakan. Tapi saya sarankan anda mensubmit blog ber PR minimal ber PR2. Walaupun saya juga mensubmit banyak blog saya yang belum ber PR. Sembari berharap blog ber PR0 dapat Job dari Blogsvertise juga xixixi... Sapa tau. Tugas yang diberikan lumayan buat saya lumayan mudah sich cuman mereview produk yang ditawarkan oleh pemberi JOB. Contohnya job review yang sudah saya kerjakan bisa anda lihat di posting saya review disini. Anda tertarik bergabung sekedar review dapet dollar. Gabung aja di blogsvertise daftar Blogsvertise disini


sponsor : Click Here to Advertise on My Blog

13 komentar: