campuran-gomars
solo punya: Trik Download Ziddu

Sabtu, 10 Oktober 2009

Trik Download Ziddu

trik download ziddu
Bagi Anda Pengunjung Tetap Blog Blog saya, ataupun pengunjung yang kesasar kesini hehe...Terkadang saya Upload download'an di sebuah Hosting penyimpanan gratis yang terkadang menyebalkan. tidak lain dan tidak bukan adalah Ziddu. Mohon maaf karena dengan Upload file ke ziddu saya mengambil keuntungan yaitu earning dari Ziddu walaupun komisinya hanya segede upil. Tapi tak apalah, itung itung buat jajan permen.
Posting kali ini akan sedikit membantu bagi anda yang kurang suka mendownload file di Ziddu.com. Harapan saya agar teman teman tidak kapok untuk download file yang saya berikan.
Tips download Ziddu senyaman jalan TOL
Bagitu kita akan men- download file kita akan disambut dengan rentetan POPUP iklan dari Ziddu...
Itu yang terkadang menghambat dan sedikit mengganggu. Maklum Ziddu hidup dari Iklan seperti halnya saya xixixixi.....
Untuk Menghilangkan permasalahan itu caranya adalah (Mematikan Java Script Browser)

- Buka Mozilla Firefoxnya
- Menu Tools>>Pilih Options
- Pada bagian Content Perhatikan
_____________________________
1. Block Pop-up windows
2. Load images automatically
3. Enable Javascript
4. Enable Java
_____________________________
Matikan / hilangkan centang pada 3 dan 4
Setelah itu test dengan mendownload sebuah file dari ziddu katakanlah ini :

http://www.ziddu.com/download/6835068/javascriptyoutube.txt.html

Rasakan perbedaannya Anda meluncur dengan bebas tanpa rentetan iklan bukan?? wekekek...
Tapi saran saya hal ini anda lakukan jika pada saat ingin download dari Ziddu, setelah itu kembalikan setingan java script sepeti semula. Karena terkadang kita butuh setingan javascript enable. Contohnya untuk blogger bakal kacau Menu kalau sedang bikin Postingan baru.
Jika tutorial saya kurang dipahami silahkan anda cari referensi di google peace...

Atau Anda Belum Punya Akun di Ziddu?? jika anda berminat menjadi referall saya silahkan daftar dengan link dibawah ini

http://www.ziddu.com/register.php?referralid=(y](}TJ3hK_

hahaha...Promosi link
regards...
Berbagi itu indah

5 komentar:

  1. salam sahabat
    dhana tertarik dg isi posting ini jadi dhana tarik ya....udah dhana follow thnxs good luck...

    BalasHapus
  2. kalau aku mah lebih suka download filenya ziddu bos, karna apa? karena walau banyak link pop up, tapi file ziddu lebih mudah di download, sekelas anti virus, situs browser. kalau masalah iklan kan relatif ya, kita jelas ngak rugi, kan sejalan, satu kali klik, benar kan? okey thank, salam kenal ya

    BalasHapus
  3. informasi yang baik nih. terus berposting dan makasih sudah berbagi informasi

    BalasHapus
  4. @dana I will follow You to ("p)
    @sinopsis sip dah kalo gitu,
    @master Ok master murid baru belajar

    BalasHapus
  5. info sangat menarik nih..soalnya link-link download di blog aku sebagian besar di ziddu

    kalo boleh...aku ingin berbagi info ini dengan para pengunjung blog aku.

    InsyaAllah aku pengen follow blog ini, tapi kalo aku udah follow blog ini, followin juga blog aku ya..

    BalasHapus