campuran-gomars
solo punya: Alamat FS Semau Kamu

Rabu, 28 Januari 2009

Alamat FS Semau Kamu

Selama ini kita berbagi Fs ke kenalan rekan saudara sahabat, kalo g email alamat fs kita yang panjang dan susah diapalin, buat pribadi kita sih emang mudah hafal tapi buat yang dikasih? Belum add udah lupa hehe….

Alamat friendster kita bisa dirubah semau kita kok tenang aja. Jadi biar rada gaul gitu biar kaya alamat web, yang perlu diketahui terlebih dahulu adalah id fs kita/ alamat asli fs kita masing-masing untuk nantinya kita forwarding (http://www.friendster.com/6250782 atau www.friendster.com/bunker_pain07 ).

CO.CC:Free Domain

Example:

Ari untung : Eh prend minta alamat fs lo dong?

Budi Anduk : Nich buka aja di budianduk.co.cc (skedar contoh)

Ari untung : Wuich keren

Buat ngakalinnya Caranya bikin URL cloaking biar kita bisa memiliki url http://namakita.co.cc yang langsung terhubung ke profil friendster kita. (bahasa gaulnya redirect ). Fungsinya selain bisa diakses friendster pribadi kita dari situs aslinya http://www.friendster.com/nick atau http://profile.friendster.com/idnick dapat diakses via http://www.nama.co.cc

Mari kita mulai. Silahkan daftar dulu di SINI. Akan muncul sebuah website setelah itu ketikkan nama situs yang anda inginkan (misalkan ariuntung) di kolom yang disediakan. lalu click tombol “Check availability” (untuk mengecek apakah situs tersebut sudah ada yang memakainya). Kemudian klik “Continue to registration”.

Klik tombol “Set Up“. Pada halaman domain management pilih No.3 yaitu URL Forwarding.

Selanjutnya isi formulir sesuai keterangan informasi yang kamu miliki. Pada kolom “redirect to” masukkan url situs profile friendstermu. Misal url friendsterku http://www.friendster.com/6250782, “Page Title” untuk menampilkan judul halaman profile kamu . Kolom lainnya boleh gak diisi. Lalu klik Tombol “Set up”

Jika telah sukses lalu klik saja [OK]

Selesai, semoga bermanfaat

Sambut dunia dengan sebuah senyuman…….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar