campuran-gomars
solo punya: Profesi Baru Kevin 'Vierra': Jadi Penyiar

Kamis, 15 Maret 2012

Profesi Baru Kevin 'Vierra': Jadi Penyiar

Profesi Baru Kevin 'Vierra': Jadi Penyiar

Selamat datang di www.ohdunia.tk
http://media.vivanews.com/thumbs2/2010/02/17/85361_vierra_kevin_300_225.jpg

Seakan tak puas dengan kariernya di dunia tarik suara, pentolan grup band 'Vierra', Kevin Apriliano kembali mencoba tantangan baru dalam kariernya. Kali ini, Kevin mencoba menjadi seorang penyiar.

Tanpa ragu, Kevin akhirnya memberanikan diri menerima tawaran untuk menjadi penyiar di salah satu radio swasta yang sama dengan rekannya Indra Bekti.

"Saya penyiar yang nggak lebay, nggak kerja dari pagi sampai malam. Pokoknya siaran, enggak lama-lah dalam sehari," ujar Kevin saat ditemui di Studio Prambors, Blok M, Kamis, 15 Maret 2012.

Mencoba dunia baru, putra pasangan Addie MS dan Memes ini sempat mengalami kesulitan. Namun ia mampu mengatasi masalah tersebut berkat bantuan teman-temannya.

"Kalau ngomong di radio beda banget. Pressure-nya beda. Tapi yang lain udah bilangin, ngomong di radio biasa aja, seperti ngobrol biasa,"katanya.

Menurutnya, keputusannya menjadi penyiar karena berhubungan dengan pekerjaannya sebagai musisi. Ia pun akan menunjukkan sisi lain dari dirinya yang selama ini dikenal sebagai pria pendiam.

"Saya bukan tipe penyiar yang pecicilan dan seru-seru. Lebih ke smart, elegan. Di tv juga saya jarang ngomong. Sangat related dengan yang saya kerjain," ujar pria yang jago main piano ini.

sumber 

Terima kasih atas kunjungannya di www.ohdunia.tk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar