campuran-gomars
solo punya: Misteri Kisah Cinta Ariel-Luna

Rabu, 14 Maret 2012

Misteri Kisah Cinta Ariel-Luna

Misteri Kisah Cinta Ariel-Luna

Selamat datang di www.ohdunia.tk
http://lintasme.s3.amazonaws.com/2012-03/big/cace5ecd2a8ac89693add6595e8e76eb.jpg
Kisah kasih Ariel dan Luna Maya dikabarkan ­sudah berakhir sejak beberapa waktu lalu. Luna yang ­tadinya setia di sisi Ariel, ­bahkan hingga dalam tahanan, kini kerap ­absen. Bahkan, “Mbak Luna sudah tidak pernah ­jenguk Mas Ariel,” kata ­seseorang yang kerap ­berada di sekitar rutan. ­Benarkah ­mereka ­putus ­hubungan?

“Sebenarnya sudah lama mereka putus. Tidak jelas apa penyebab putusnya hubungan mereka. Sebelum Ariel bekerja di luar rutan, mereka sudah putus. Ariel kini hanya ingin fokus pada pekerjaannya, baik pekerjaan dalam proses asimilasi maupun pekerjaan sebagai musisi dan pencipta lagu,” ungkap seorang narasumber terpercaya yang tidak ingin diketahui identitasnya.

Tak hanya itu, kabarnya saat ini Ariel juga ingin membahagiakan kedua orangtuanya terlebih dahulu. Masih banyak pekerjaan yang selama ini tertunda dan harus dikejar. “Sejak ayahnya (Nazmul Irphan, Red. ) sakit, Ariel terlihat banyak memberikan perhatian pada keluarganya.

Meski tidak bisa menjenguk karena berada di dalam rutan, terlihat jelas Ariel sedang prihatin,” tambah sang sumber.

Jika pada masa-masa awal mendekam di tahanan hampir setiap hari Luna menemani dan membesuk Ariel, beberapa bulan terakhir kegiatan itu sudah tidak dilakukannya lagi. Menurut salah seorang petugas di sekitar rutan, biasanya Luna datang menjenguk hampir dua atau tiga hari sekali. “Sepertinya Luna sayang sekali pada Ariel. Bahkan selalu membawakan oleh-oleh. Maksudnya, dulu sering terlihat menjenguk, kok, sekarang tidak pernah datang sama sekali? Mungkin sudah putus, ya? Soalnya dulu kayak lem sama perangko, lengket terus,” ungkap si petugas.

sumber

Terima kasih atas kunjungannya di www.ohdunia.tk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar