campuran-gomars
solo punya: Jupe Divonis Tiga Bulan Penjara

Rabu, 14 Maret 2012

Jupe Divonis Tiga Bulan Penjara

Jupe Divonis Tiga Bulan Penjara

Selamat datang di www.ohdunia.tk
http://image.tempointeraktif.com/?id=82738&width=475

Pedangdut Yuli Rachmawati alias Julia "Jupe" Perez divonis tiga bulan penjara dengan masa percobaan enam bulan. Ia bersalah dalam kasus penganiayaan rekan seprofesinya di film Arwah Goyang Karawang, Dewi Perssik alias DP.

"Terbukti secara sah melakukan tindak pidana penganiayaan," kata Ketua Majelis Hakim, S. Donatus, dalam amar keputusannya di PN Jakarta Timur, Selasa, 11 Oktober 2011.

Namun, Jupe tak harus meringkuk di dalam sel, kecuali jika ia melakukan tindak pidana selama menjalani masa percobaan tersebut. "Hukuman tersebut tidak akan dijalankan, kecuali atas putusan berkekuatan tetap," kata Donatus.

Persidangan terhadap Julia Perez dimulai sekitar pukul 14.00 WIB. Selama persidangan, Jupe terlihat takzim menyimak amar keputusan. "Saya kaget saja," katanya. Saat ditanya tentang langkah hukum selanjutnya, Jupe tak bisa berkomentar banyak. "Mudah-mudahan, suatu saat akan indah pada waktunya," kata Jupe usai menjalani sidang.

Pengacara Jupe, Kartika, menyatakan akan pikir-pikir terhadap keputusan Majelis Hakim. "Kami akan bahas dulu langkah apa yang akan kami lakukan dengan tim pengacara," tuturnya. "Kalau tim memutuskan banding, kita akan banding."
sumber 

Terima kasih atas kunjungannya di www.ohdunia.tk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar