campuran-gomars
solo punya: 33 Tahun Tak Bertemu Ternyata Ibunya Berjenggot

Selasa, 20 Maret 2012

33 Tahun Tak Bertemu Ternyata Ibunya Berjenggot

33 Tahun Tak Bertemu Ternyata Ibunya Berjenggot

Selamat datang dan selamat membaca
Setelah 33 tahun terpisah, seorang anak mengetahui kalau ibunya adalah seorang hermaprodit berjenggot yang selalu membuat pertunjukan di sirkus. Untuk pria 33 tahun yang sedang mencari ibu kandungnya, itu adalah hal terakhir yang ia harapkan untuk menemukan sang ibu. Setelah serangkaian masalah punggung Kansas berbasis Lorenc Richard memutuskan untuk mengetahui lebih lanjut tentang keluarganya. Dan enam minggu setelah meminta pihak berwenang di Kansas, jawabannya: Ibunya adalah seorang hermaprodit berjenggot 62 tahun yang bergabung di sirkus.



Vivian Wheeler dan nenek dari pihak ibu Richard, dia diberitahu, dia menderita hipertrikosis, atau sindrom manusia serigala, yang berarti mereka memiliki rambut wajah. Richard tertarik, dan ia bertekad untuk mencari tahu lebih banyak dan bertemu dengan ibunya yang telah lama hilang.

Dan, setelah mencari di Internet, menemukan gambar seorang wanita dengan nama yang sama yang bekerja di sideshows dan sirkus. "Aku tahu itu dia segera setelah saya melihat gambarnya secara online," katanya. "Kami memiliki kemiripan."

Dia tidak punya cara untuk menghubungi dia, meskipun dia direcoki sejumlah orang yang mengenalnya dalam perdagangan, termasuk 'Raksasa' George McArthur, yang pada Pertunjukan 7ft 3ins menelan pedang tertinggi di dunia. Hanya beberapa minggu kemudian Vivian menghadiri acara George, dan raksasa ini bercerita tentang anaknya yang ingin menghubunginya.

Sebuah Advent Hari Ketujuh, ia sangat gembira dan berpikir itu keajaiban. 'Roh Kudus menyuruh saya untuk pergi, "katanya. "Dia mengatakan kepada saya George punya sesuatu untuk memberitahu saya bahwa sangat penting. "Aku berteriak kepadanya dari belakang, dan dia berbalik dan mengatakan kepada saya

sumber 

Terima kasih atas kunjungannya di

Tidak ada komentar:

Posting Komentar